KEPALA MTS ANNUR TERIMA PENGHARGAAN KEPALA MADRASAH BERPRESTASI

oleh -
KEPALA MTS ANNUR TERIMA PENGHARGAAN KEPALA MADRASAH BERPRESTASI 1

Palangka Raya(Dayak News)-Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke 76 Kemenerian (Kemenag) Agama Kota Palangka Raya, pekan lalu menggelar acara syukuran HAB Kemenag ke-76. Dalam acara tersebut, kementerian agama kota Palangka Raya membagikan hadiah dan penghargaan kepada sejumlah ASN berprestasi, Kepala Madrasah berprestasi hingga  penganugrahan Humas Kemenag Kota Award 2022.

Pada pengumuman nominasi tak ketinggalan nama kepala MTs Annur H. Rus’ansyah disebutkan sebagai kategori Kepala MTs Berprestasi terbaik III pada penilaian kinerja kepala madrasah se kota palangka raya. 

“syukur alhamdulillah MTs Annur termasuk yang terbaik, mohon doa kita semua semoga MTs Annur semakin maju mandiri dan berprestsi, amin ucap Rus’ansyah, ia juga berharap dengan adanya ajang seperti ini bisa membawa nama MTs Annur menjadi lebih baik dan dikenal di tengah masyarakat dan semakin berkembang pesat” Ucapnya minggu (9/1) membenarkan..

Orang nomor satu di MTs Annur itu mengimbau agar seluruh warga MTs Annur selalu besinergi untuk MTs Annur yang lebih baik lagi dan menigkatkan prestasinya sehingga diharapkan tahun depan akan lebih meningkat prestasinya dan bisa sebagai peringkat pertama.

“Penghargaan yang kami dapatkan akan selalu dipertahankan dan ditingkatkan agar bisa mendapatkan yang lebih dari sekarang ini,” harap H. Rus’anyah.

Dengan adanya piala dan piagam penghargaan ini, lanjut H. Rus’an, dapat memberikan motivasi dan semangat bagi MTs Annur untuk terus berkarya dan berprestasi dalam segala bidang.

KEPALA MTS ANNUR TERIMA PENGHARGAAN KEPALA MADRASAH BERPRESTASI 2

“Penghargaan ini juga menjadikan kebanggaan bagi para guru-guru, staf Tata Usaha, dan Siswa-siswa yang telah berkerjasama untuk mencapai ini semua,” ujarnya.

H. Rus’ansyah yang juga Wakil Ketua NU Kalteng ini mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh MTs Annur, apalagi ditahun 2021 ada tiga prestasi yang mereka raih, yakni akreditasi A, PKKM terbaik tiga dan masuk nominasi Nasional anugerah kepala madrasah berprestasi.

Pemberian penghargaan kepmad berprestasi ini langsung diserahkan oleh Kabid Pendidikan Madrasah kanwil kemenag kalteng A. Farichin, didampingi kepala Kemenag Kota Palangka Raya H. Nur Widiantoro serta disaksikan langsung oleh kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalteng H. Noor Fahmi.

“Saya sangat termotivasi dengan apa yang diberikan oleh para petinggi Kementerian Agama. Ini sangat memberikan pencerahan terhadap peningkatan prestasi dan kompetensi Kepala Madrasah  di Kota Palangka Raya,” tutup H. Rus’ansyah. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.