KERJASAMA PEMPROV DENGAN PERS SELAMA INI BERJALAN HARMONIS

oleh -
oleh
KERJASAMA PEMPROV DENGAN PERS SELAMA INI BERJALAN HARMONIS 1
Ir H Abdul Razak

Palangka Raya (Dayak News) – Kerjasama media massa dengan Pemerintah Provinsi Kalteng maupun DPRD Kalteng sudah berjalan dengan harmonis. Pemprov sesuai dengan tugas dan fungsinya menjalan roda pemerintahan dan pembangunan serta memberikan informasi kepada media. Sementara media menyebarluaskan informasi tersebut kepada masyarakat.

Keharmonisan tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kalteng, Ir H Abdul Razak, dengan perbincangannya dengan media , di Palangka Raya,(Selasa, 7/12). Menurutnya, Pemprov tidak hanya memberikan informasi berbagai sektor pembangunan kepada media, tetapi juga menerima informasi berupa masukan-masukan dari masyarakat melalui liputan media.

“Jadi kerjasama antara Pemprov Kalteng,  sudah sangat harmonis melalui peran masing-masing,”ucap Ketua Dewan Pertimbangan Golkar , yang juga Ketua Umum Majelis  Wilayah KAHMI  Kalimantan Tengah.    

Kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini, tentu saja menurut Razak mantan Bupati Kotawaringin Barat itu, tidak menutup pers untuk menjalankan fungsinya sebagai lembaga kontrol sosial. Pemprov butuh juga masukan-masukan maupun kritikan yang tentunya bersifat membangun serta mengedepan etika jurnalistik.

“Melalui masukan dari masyarakat, Pemprov jadi tahu apa saja yang perlu dibenahi untuk kemajuan pembangunan daerah ini,”pungkas  ayah dari Walikota Palangka Raya Fairid Naparin ini. (Sut)

BACA JUGA :  PEMKAB KAPUAS DAN DPRD KALIMANTAN TENGAH BAHAS PERDA TATA RUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.