KERUGIAN TERBAKARNYA 3 RUMAH KAYU DIDESA TALANGKAH MASIH DI DATA

oleh -14 views
KERUGIAN TERBAKARNYA 3 RUMAH KAYU DIDESA TALANGKAH MASIH DI DATA 1
Kebakaran Rumah di Desa Telangkah Katingan.

Kasongan (Dayak News) – Tiga Unit Rumah Yang berada di Jalan Tjilik Riwut KM. 13. 5 Desa Talangkah Kecamatan Katingan Hilir, Minggu (04/04) Siang ludes terbakar.

Informasi yang dihimpun Dayak News Online dari Perwakilan Emergency Response Palangka Raya, Mahfud yang berada dilokasi menyebutkan bahwa api membakar 3 buah bangunan rumah yang terbuat dari kayu.

“Informasi dari ketua RTnya sementara itu mas, belum tau lagi sambil mereka RT mendata cermat dari terbakarnya rumah warga tersebut,” ungkap Mahfud yang ditelepon.

Sementara itu, Kebakaran yang menghanguskan tiga buah rumah milik Saiful (46), Mardi, Ahmad Akhil ini berhasil dipadamkan oleh tim Gabungan dari Damkar Kereng Pangi dibantu Relawan Emergency Katingan, TNI/Polri Bersama masyarakat kurang lebih 1.5 Jam kemudian.

“Kita sudah lakukan olah tkp, dan kita akan tunggu hasil dari identifikasi, kalo dari informasi warga asal api dari rumah yang dihuni Syaiful,” Terang Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono.

Atas kejadian kebakaran ini, para korban kebakaran mengalami kerugian yang ditafsir diatas 500 Juta Rupiah, dan untu penyidikan lebih lanjut lokasi kejadian sudah dipolice line. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *