KETUA PKS KOTA PALANGKA RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG TERKENA MUSIBAH KEBAKARAN

oleh -
oleh
KETUA PKS KOTA PALANGKA RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG TERKENA MUSIBAH KEBAKARAN 1

Palangka Raya, 7/1/2021 (Dayak News). Duka yang dialami oleh 24 Kepala Keluarga (KK) akibat musibah kebakaran yang terjadi di Gang Suka Damai RT 01 RW 06 Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya sekitar pukul 01.30 WIB. Kondisi disaat warga terlelap istirahat, namun api yang terus membesar tersebut membakar 14 Rumah, 8 Barak dan 1 bangunan PAUD, sehingga warga berusaha menyelamatkan dirinya.

Jainudin, selaku Ketua RT 01 RW 06 menyampaikan bahwa musibah tersebut tidak disangka, sehingga warga hanya menyelamatkan diri dan keluarganya sementara semua rumah, barak dan PAUD beserta semua isinya habis dilalap api.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Palangka Raya, Hari Kuswanto, S.P, M.A.P bersama Relawan PKS pagi pukul 06.00 langsung berkoordinasi dengan Ketua RT dan warga yang terkena musibah kebakaran untuk penyerahan bantuan berupa beras dan mie instan yang langsung diserahkan dilokasi kebakaran.

Hari yang juga alumni Universitas Muhammadiyah Palangka Raya menyampaikan duka atas musibah tersebut dan berharap agar kita semua turut membantu meringankan beban warga yang terdampak kebakaran.

“Alhamdulillah, relawan PKS Kota Palangka Raya menyerahkan bantuan langsung kepada warga yang terdampak dan disaksikan oleh Ketua RT 01 RW 06 setempat”

Secara khusus, Hari mengucapkan terima kasih kepada regu pemadam kebakaran dan warga sekitar yang telah berupaya memadamkan kobaran api sejak petang sekitar pukul 01.30 WIB. (PR/Sut/Den)

BACA JUGA :  DISDIK KOTA LARANG PERMAINAN LATO-LATO DI SEKOLAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.