KHIDMAT MELEPAS KEPERGIAN RIDUANTO

oleh -
KHIDMAT MELEPAS KEPERGIAN RIDUANTO 1
Upacara Penghormatan pada Anggota Dewan Alm. Riduanto Anggota DPR Kota 2019-2024 Di Gedung DPRD Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Bertempat di ruang sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Rabu (22/12), anggota Dewan yang wafat Riduanto Ransis, dari Fraksi PDIP periode 2019-2024, dengan khidmat dilaksanakan.

Menyambut jenazah Riduanto, terlihat Walikota Palangka Raya, Fairid Napairin beserta Wakil Walikota Hj. Umi Mastika dan Ketua Dewan Sigit Karyawan Yunianto dan wakil Wahid Yusuf.

Dalam sambutan pelepasannya, Fairid menyatakan bahwa sungguh berat baginya, karena pada hari kepulangan alm. Riduanto Minggu (19/12) lalu, ia sedang melaksanakan akad dan resepsi pernikahan dirinya di Banjarmasin. Tapi itulah kehendak dari Tuhan yang maha kuasa. Kiranya darma bakti beliau kita lanjutkan dan kepada keluarga yang ditinggalkan beliau, diberikan kekuatan dan penghiburan.

Dengan penuh haru Sekretaris Dewan Siti Masmah membacakan riwayat hidup dan pekerjaan Riduanto selama mengabdi di DPRD Kota dua periode hingga saat ini.

Begitu pula, oleh Ketua Dewan Sigit Karyawan saat membacakan sambutan pelepasan menyatakan kesedihan yang mendalam bagi kepergian Riduanto sebagai rekan sekerja, teman satu partai dan juga sesama umat Kristen. Semoga segala perjuangan darma bakti almarhum ini terus kita kenang dan lanjutkan.

Upacara pelepasan ditutup dengan doa dari rohaniwan. Pada upacara ini hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah baik dari Kepolisian Resor Kota Besar Palangka Raya, Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya dan dari Kodim 1201/Plk. Jenazah selanjutnya dibawa menuju komplek pemakaman Pal 12 Tjilik Riwut untuk dimakamkan. Selamat jalan Riduanto. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.