KOHATI KOMISARIAT IAIN PALANGKA RAYA BERBAGI

oleh -
KOHATI KOMISARIAT IAIN PALANGKA RAYA BERBAGI 1
KOHATI Peduli dengan membagikan makanan siap saji bagi para jamaah di Halaman Masjid Raya Darussalam setelah sholat Jum'at.

Palangka Raya (Dayak News) – Korps HMI-Wati (KOHATI) Komisariat Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) dan Syariah IAIN Palangka Raya melaksanakan kegiatan KOHATI Peduli dengan membagikan makanan siap saji bagi para jamaah di Halaman Masjid Raya Darussalam setelah sholat Jum’at.

Kegiatan tersebut berkolaborasi dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalteng dengan menyediakan 100 makanan siap saji sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ungkap Hj Wardah Anwar, SH ketua pelaksana kegiatan.

Menurut Wardah yang juga Alumni IAIN Palangka Raya ini, menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan tersebut sebagai bagian upaya untuk menumbuhkan saling peduli dan membantu sesama yang diinisiasi oleh KOHATI.

Harapannya kegiatan ini dapat terus dilakukan dan semakin banyak lagi manfaat yang diberikan dengan memperbanyak kolaborasi dengan berbagai pihak yang memiliki kesamaan. (Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.