KOMITE MAN KOTA PALANGKA RAYA PERKENALKAN KEPENGURUSAN KE KEPALA MADRASAH

oleh -
KOMITE MAN KOTA PALANGKA RAYA PERKENALKAN KEPENGURUSAN KE KEPALA MADRASAH 1
Rapat pertemuan dan perkenalan Kepengurusan Komite MAN Kota Palangka Raya dengan Kepala Madrasah, Selasa (23/5/2023)

Palangka Raya (Dayak News) – Kepengurusan Komite Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Palangka Raya periode 2023-2026 menggelar pertemuan dengan Kepala Madrasah serta jajaran pendidik dan staf.

Kegiatan yang digelar Selasa (23/5/2023) di Meeting Room MAN Kota Palangka Raya ini dalam rangka  perkenalan kepengurusan baru Komite MAN Kota Palangka Raya yang baru dibentuk kepada Kepala Madrasah dan jajaran.

Dari MAN Kota Palangka Raya, hadir Kepala Madrasah H Ahd Fauzi SAg MSi didampingi para Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) dan jajaran Tata Usaha (TU).

Sedangkan dari kepengurusan Komite Madrasah, hadir Ketua Komite H Sutransyah, Wakil Ketua Sujianto, Sekretaris Tri Wahyana ST, Bendahara Yusmarlina, dan seluruh koordinator bidang.

Kepala Madrasah H Ahd Fauzi dalam sambutan perkenalannya mengatakan, Komite Madrasah sebagai wadah perwakilan para orangtua/wali siswa merupakan mitra penting MAN Kota Palangka Raya dalam pelaksanaan proses belajar mengajar.

“Selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik antara Madrasah dan Komite. Mudah-mudahan di kepengurusan Komite yang baru terbentuk ini kebersamaan kita bisa semakin erat demi peningkatan kualitas pendidikan untuk anak-anak kita,” ujar Fauzi.

Mantan Kepala MAN Pulang Pisau ini melanjutkan, pihaknya menyambut baik terbentuknya struktur kepengurusan Komite Madrasah yang berasal dari latar belakang berbeda-beda.

“Kami yakin dan percaya dengan keberagaman latar belakang ini akan memperkaya ide, saran, dan terobosan untuk memajukan pendidikan di MAN Kota Palangka Raya,” ujar Fauzi.

Ditambahkannya, saat ini berbagai program kerja MAN Kota Palangka Raya yang baru sudah disusun para Wakamad masing-masing bidang.

“Saat ini dalam proses rekapitulasi dan penjadwalan pelaksanaan. Nantinya akan kami ajukan ke Komite untuk disinergikan dalam hal pendanaan dan pelaksanaan,” tandasnya.

BACA JUGA :  JASAD MR.X BERUSIA 25 TAHUNAN, BERIKUT KUTIPAN DOKTER AHLI FORENSIK

Di kesempatan yang sama, Ketua Komite MAN Kota Palangka Raya H Sutransyah juga memperkenalkan para pengurus Komite ke Kepala Madrasah dan jajaran.

“Komite dan MAN Kota Palangka Raya memiliki tantangan ke depan yang sama, yakni melakukan terobosan-terobosan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Madrsah ini,” sebut Sutransyah.

Tokoh pers yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah ini mengatakan, berbagai kemajuan dan prestasi telah dicapai para siswa maupun alumnus MAN Kota Palangka Raya.

“Komite sangat mengapresiasi prestasi-prestasi yang diraih para siswa di bawah pembinaan Kepala MAN, jajaran pendidik, TU dan staf. Hal ini perlu kita pertahankan dan tingkatkan di masa datang, dan pada prinsipnya Komite siap mendukung, baik secara moril dan materil lewat pendanaan yang kita miliki,” ujarnya. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.