KoViLiKa Chapter Palangka Raya Adakan Kegiatan Berbagi Berkah Takjil untuk Berbuka Puasa

oleh -
oleh
KoViLiKa Chapter Palangka Raya Adakan Kegiatan Berbagi Berkah Takjil untuk Berbuka Puasa 1
Komunitas Vios Limo Kalimantan (KoViLiKa) chapter Palangka Raya mengadakan kegiatan berbagi berkah takjil untuk berbuka puasa pada bulan Ramadan.

Palangka Raya (Dayak News) – Komunitas Vios Limo Kalimantan (KoViLiKa) chapter Palangka Raya mengadakan kegiatan berbagi berkah takjil untuk berbuka puasa pada bulan Ramadan.

Kegiatan ini diselenggarakan di depan TVRI Kalimantan Tengah Jalan Yos Sudarso pada tanggal 26 Maret 2023 dan diikuti oleh 35 anggota KoViLiKa chapter Palangka Raya.

Untuk Anggota KoViLiKa tersebar di seluruh kota besar di Kalimantan, seperti Kaltara, Kaltim, Kalsel, Kal-teng, dan Kalbar.

Dalam kegiatan tersebut, KoViLiKa chapter Palangka Raya membagikan sebanyak 300 paket nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar. Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh komunitas pemilik/pengguna Toyota Vios Limo.

KoViLiKa Chapter Palangka Raya Adakan Kegiatan Berbagi Berkah Takjil untuk Berbuka Puasa 2

Penggagas dan admin KoViLiKa, Prana La Plata, SE, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat di sekitar. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam mempersiapkan berbuka puasa.

Dalam kesempatan tersebut, anggota KoViLiKa chapter Palangka Raya juga menyampaikan pesan-pesan moral kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

KoViLiKa chapter Palangka Raya merupakan bagian dari komunitas pengguna/pemilik Toyota Vios Limo yang tersebar di seluruh Indonesia. Komunitas ini aktif mengadakan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat di sekitar, seperti bakti sosial, penggalangan dana, dan kegiatan lainnya. (Ist)

BACA JUGA :  Kantor Bea Cukai Palangka Raya Kembali Tunjuk Taring, 52.000 Batang Rokok Ilegal Diamankan dan Disita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.