KULIAH UMUM DAN LAUNCHING POJOK STATISTIK UNIVERSITAS PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
KULIAH UMUM DAN LAUNCHING POJOK STATISTIK UNIVERSITAS PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Opening speech Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah, Ir. Eko Marsoro , M.M, pada acara Kuliah Umum dan Launching Pojok Statistik Universitas Palangka Raya Tahun 2022, Rabu (27/7).

Seminar ini diselenggarakan oleh BPS Provinsi Kalimantan Tengah bekerja sama dengan Universitas Palangka Raya, dalam kesempatan tersebut Kepala BPS Provinsi Kalimantan Tengah, Eko Marsoro menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk Kerja sama BPS dengan Universitas Palangka Raya.

“Kegiatan ini adalah bentuk kerja sama antara BPS dan Universitas Palangka Raya, universitas ini merupakan universitas tertua di Kalimantan Tengah dan saya nilai paling siap karena memiliki fasilitas yang memadai,”tutur Eko pada Rabu (27/7).

Tambahnya, Eko berharap Pojok Statistik Dapat membantu orang banyak terkhususnya mahasiswa dengan segala keunggulan yang dimiliki Pojok Statistik.

“Saya berharap Pojok Statistik dapat membantu banyak orang terkhususnya mahasiswa, dengan akses yang mudah, murah dan cepat baik secara cetak ataupun digital, saya juga berharap dengan adanya Pojok Statisitik dapat membangun literasi statistic di lingkungan Universitas Palangka Raya,” pungkas Eko. (Jef/San)

BACA JUGA :  POJOK STATSITIK MEDIA STATISTIK YANG BERADA DI BERBAGAI UNIVERSITAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.