KUMAT, ODGJ LEMPAR BATU KEPENGENDARA DAN ONANI DIJALAN

oleh -25 views
KUMAT, ODGJ LEMPAR BATU KEPENGENDARA DAN ONANI DIJALAN 1

Palangka Raya,14/10/2020 (Dayak News). Seorang Pengendara sepeda motor yang diketahui sebagai Orang dengan Gangguan Kejiwaan (ODGJ), Rabu (14/10) jelang siang diduga kumat dan melakukan Aksi Penyerangan dengan cara melemparkan batu terhadap Masyarakat yang melintas di Jalan G.obos induk didepan PT. Hasnur Grup.

Bahkan pelaku juga sempat memainkan Alat Kelaminnya dan menunjukkannya kepada Masyarakat yang melintas di jalan Tersebut dan melakukan aksi Olahraga lima jari alias Ngocok.

Salah Satu Pengguna Jalan, Listi (30) yang sempat mendapatkan lemparan batu oleh pelaku mengaku kaget akan aksi pelaku yang mendadak dilakukan dipinggir jalan.

“Untung pas dia lempar batu ke saya, tidak kena hanya kena tebeng motor saya, pas saya berhenti malah dia keluarin kelaminnya,” ungkap Listi.

Sementara itu, mendapatkan Laporan Masyarakat melalui Kontak Emergency Response Palangka Raya, Anggota Pengurai Massa (Raimas) Direktorat Samapta Polda Kalteng langsung bergerak cepat untuk mengamankan Pelaku yang masih melakukan aksinya.

“Anggota langsung kita terjunkan kelokasi dan langsung mengamankan pelaku yang ternyata merupakan orang dengan gangguan kejiwaan,” Ungkap Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Untuk sementara, pelaku dibawa Ke Mako Direktorat Samapta Polda Kalteng bersama barang bukti berupa Sepeda Motor Hitam milik pelaku. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *