KUNJUNGAN ANJANGSANA YAYASAN PENYANG HATAMPUNG DAN CIVITAS AKADEMIKA STIP BUNGA BANGSA KE FKIP UMPR

oleh -
oleh
KUNJUNGAN ANJANGSANA YAYASAN PENYANG HATAMPUNG DAN CIVITAS AKADEMIKA STIP BUNGA BANGSA KE FKIP UMPR 1
Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan (STIP) Bunga Bangsa, beranjangsana ke kampus II Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) di kawasan Kereng Lingkar Luar, Rabu (4/1).

Palangka Raya (Dayak News) – Guna memperkenalkan diri dan menggali potensi kerjasama lintas PTS, maka hari ini Ketua Yayasan Penyang Hatampung sebagai pembina Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan (STIP) Bunga Bangsa, beranjangsana ke kampus II Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) di kawasan Kereng Lingkar Luar, Rabu (4/1).

Dalam pertemuan itu Dekan FKIP UMPR, Hendri, M.Pd menyambut kedatangan Ibu Suriyani dari Yayasan dan stafnya juga Christian P. Sidenden MAg dari civitas akademika unsur pimpinan STIP.

KUNJUNGAN ANJANGSANA YAYASAN PENYANG HATAMPUNG DAN CIVITAS AKADEMIKA STIP BUNGA BANGSA KE FKIP UMPR 2

Sedangkan Henri didampingi Kepala TU FKIP UMPR Alpian Sapari, S.Pd, Kaprodi PTI Dr. Chandra A. Putra, M.I.Kom, Kaprodi PGSD Agung Riadin, M.Pd, Kaprodi Pendidikan Ekonomi M. Jailani, M.Pd, dan Kaprodi Bimbingan Konseling (BK) M. Andi Setiawan, M.Pd.

Ibu Suriyani mengawali perbincangan tentang keinginan pihaknya menjalin kerjasama pendidikan dan pengelolaan pendidikan tinggi guru dengan pihak FKIP UMPR yang dinilai sudah sangat maju di Kota Cantik.

KUNJUNGAN ANJANGSANA YAYASAN PENYANG HATAMPUNG DAN CIVITAS AKADEMIKA STIP BUNGA BANGSA KE FKIP UMPR 3

Begitu pula pihak UMPR dengan lima prodi saat ini menunjukkan kesiapan menghadapi persaingan dan mutu. Baik dari penyiapan sapras gedung dekan FKIP dan asrama mahasiswa di atas lahan 17 hektare di Kereng ini.

Dari diskusi yang berlangsung satu jam lebih itu, kedua pihak akan melakukan memorandum of understanding (MOU) untuk memayungi kerjasama pelatihan tenaga pengelola sekolah, manajemen keuangan dan juga tukar menukar mahasiswa. (CPS)

KUNJUNGAN ANJANGSANA YAYASAN PENYANG HATAMPUNG DAN CIVITAS AKADEMIKA STIP BUNGA BANGSA KE FKIP UMPR 4

BACA JUGA :  UMPR WISUDA 268 LULUSAN, INI PESAN KETUA MAJELIS DIKTILITBANG PP MUHAMMADIYAH, KEPALA LLDIKTI XI, DAN BUPATI GUNUNG MAS, DAN REKTOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.