KUNJUNGI POSKO PPKM SKALA MIKRO DIJALAN YOGYAKARTA, WAKAPOLRI BERI APRESIASI SEMUA ELEMENT YANG TERLIBAT

oleh -2 views
KUNJUNGI POSKO PPKM SKALA MIKRO DIJALAN YOGYAKARTA, WAKAPOLRI BERI APRESIASI SEMUA ELEMENT YANG TERLIBAT 1
Pengecekan Posko PPKM Skala Mikro yang berada di Jalan Yogyakarta.

Palangka Raya (Dayak News) – Kunjungan Kerja Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono di kota Cantik Palangka Raya bersama Pejabat Utama Mabes Polri, Senin (14/06) Pagi langsung dibuka dengan Pengecekan Posko PPKM Skala Mikro yang berada di Jalan Yogyakarta dan merupakan Posko PPKM Binaan Polda Kalimantan Tengah.

Didampingi Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Forkompimda Provinsi Kalteng dan Kota Palangka Raya, Wakapolri dan rombongan langsung disuguhkan Pemandangan Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang sudah ditata dan diatur serupa mulai adanya Rumah Isolasi, pembudidayaan ikan dengan mengelola Sistem Irigasi melalui pangaringan hingga aksi nyata masyarakat dalam menanggulangi Covid-19 dilingkungannya sendiri.

“Disini kami jelaskan, ada beberapa element terkait posko PPKM, diantaranya kekompakan masyarakatnya, penyediaan Sembako bagi masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19, hingga adanya Cafe Presisi yang sudah dilaunching Bapak Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo untuk wadah masyarakat bertukar pikiran terkait Covid-19 terkhususnya dikota Palangka Raya.” beber Lurah Menteng, Rosalinda Rahmanasari.

Selain melakukan dialog dengan petugas PPKM Mikro yang berada dilokasi tersebut, Wakapolri juga melakukan video Virtual dengan beberapa Posko PPKM Skala Mikro yang berada di beberapa daerah di provinsi kalimantan tengah melihat aksi nyata dan peran polri dengan masyarakat terkait menanggulangi covid-19.

Kegiatan Kunjungan Kerja Wakapolri diposko PPKM Skala Mikro Jalan Yogyakarta diakhiri dengan Launching Almbulance GeNose serta launching kendaraan roda dua untuk Unit Reaksi Cepat penanggulangan bahaya kebakaran hutan dan lahan serta launching motor Bajakah Presisi.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedy Prasetyo didampingi Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Lurah Menteng Rosalinda Rahmasari mengucapkan terimakasih kepada Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono yang sudah memberikan Apresiasi terhadap Seluruh Element demi suksesnya satu dari sekian Posko PPKM Skala Mikro yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah terkhususnya di Kota Palangka Raya.

“Ini jadi semangat kami untuk terus bangkit melawan Covid-19 agar Provinsi Kalimantan Tengah terkhususnya Kota Palangka Raya bisa kembali pulih seperti sedia kala dan seluruh perekonomian bisa segera bangkit.” Pungkas Kapolda. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.