KURANG DARI 24 JAM, PELAKU PENIKAMAN PENJUAL CUPANG KELILING HINGGA TEWAS AKHIRNYA DITANGKAP

oleh -
KURANG DARI 24 JAM, PELAKU PENIKAMAN PENJUAL CUPANG KELILING HINGGA TEWAS AKHIRNYA DITANGKAP 1
Pelaku berinisial AY (39)

Palangka Raya (Dayak News) – Kurang dari 24 Jam setelah peristiwa berdarah yang menghilangkan nyawa MS (30) seorang Pedagang Ikan Cupang Keliling pada Kamis (12/01/2023) dinihari kemarin.

Akhirnya Kepolisian berhasil Mengungkap Pelaku Penusukan dan Pembunuhannya, seorang pria Berinisial AY (39) yang usai Kejadian langsung mencari tempat persembunyian dan bersembunyi disalah satu barak yang ada dibilangan jalan Rajawali Palangka Raya, Kamis (12/01/2023) Malam.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M. Nababan mengungkapkan setelah menerima laporan adanya tindak Pidana Penganiayaan Berat yang menghilangkan nyawa orang, kepolisian melalui Resmob Polresta Palangka Raya langsung melalukan Penyelidikan mendalam.

“Puji Tuhan, kurang dari 24 Jam, Pelaku berhasil kita amankan dan tangkap diwilayah Kelurahan Bukit Tunggal.” Ungkapnya.

KURANG DARI 24 JAM, PELAKU PENIKAMAN PENJUAL CUPANG KELILING HINGGA TEWAS AKHIRNYA DITANGKAP 2

Lanjut Ronny, Penangkapan pelaku sendiri terjadi di sebuah barak yang berada di Jalan Rajawali dan pelaku ditangkap tanpa perlawanan.

Polisi Hingga kini masih melakukan Pemeriksaan terhadap Pelaku, terkait motif sampai terjadi penusukan terhadap korban masih digali pihak penyidik Satreskrim Polresta Palangka Raya.

“Untuk Motif pelaku melalukan Penusukan terhadap korban masih kita dalami ya teman-teman, mohon bersabar.” Pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.