KURIR PENGIRIMAN BARANG DITEMUKAN TEWAS DIDALAM SEMAK DIDUGA ALAMI LAKA TUNGGAL

oleh -43 views
KURIR PENGIRIMAN BARANG DITEMUKAN TEWAS DIDALAM SEMAK DIDUGA ALAMI LAKA TUNGGAL 1

Palangka Raya (Dayak News) – Diduga alami Laka tunggal, Rusbandi (21) warga desa Bereng Kabupaten Pulang Pisau, Senin (19/04) Pagi ditemukan tewas tertindih motornya dijalan Mahir Mahar Lingkar Luar Tjilik Riwut KM 10 Palangka Raya.

Yakobus (45) menuturkan saat beberapa warga melintas dijalan mahir mahar terkejut melihat sebuah Motor Scoopy KH 6439 YJ dalam posisi didalam semak pangaringan dan pas dicek ternyata korban berada dibawah motornya dalam kondisi sudah terbujur kaku.

“Saya tadi pas kebetulan melintas, kaget saya banyak rame-rame lalu saya stop ternyata ada masyarakat ngomong ada mayat disitu katanya, lalu saya langsung hubungi kepolisian.” Terang Yakobus.

Sementara itu, Kepolisian yang tiba langsung melakukan pengecekan terhadap lokasi kejadian dan menaikan sepeda motor korban, dan dari olah tkp yang dilakukan oleh satuan unit laka lantas diduga korban merupakan korban lakalantas tunggal.

“Kemungkinan korban ini mengarah ke arah tjilik riwut dan ngebut saat melintas dilokasi sini tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan diduga kuat sebelum masuk ke parit korban menghantam separator jalan karena tiang separator tercabut dan hancur.” Ungkap Kasubnit Laka, Aiptu Indri yang diwawancarai Media, Senin (19/04) Siang.

Korban yang merupakan pekerja disalah satu jasa pengiriman barang terkemuka langsung dievakuasi oleh Unit Laka Lantas bersama tim Emergency Response Palangka Raya ke Ruang kamboja untuk menjalani visum et repertum guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Sementara itu, Keluarga Korban membawa jenazah korban kekampung halamannya di Desa Bereng Kabupaten Pulang Pisau untuk dimakamkan pada sore tadi. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *