LAGI ASIK “WIKWIK” DIATAS MOTOR, DUA ABG DIBAWAH UMUR ASAL PULPIS DIGEP TIM RAIMAS

oleh -15 views
LAGI ASIK "WIKWIK" DIATAS MOTOR, DUA ABG DIBAWAH UMUR ASAL PULPIS DIGEP TIM RAIMAS 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sepasang sejoli yang masih dibawah umur berinisial Romeo (17) dan Juliet (16) warga Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (15/05) Dinihari diamankan Tim Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng karena sedang asyik bercumbu dan melakukan perbuatan “WikWik” diatas motor.

Berawal dari Patroli Cipta Kondisi tim Raimas diseputaran Jalan Wahidin Sudiro Husodo, tim mencurigai sebuah motor yang parkir ditengah kegelapan disamping Pembangunan Gedung Bank Indonesia.

“Saat anggota kita mendekat, ternyata pasangan sejoli tersebut lagi melakukan perbuatan yang tidak senonoh diatas motor, dan langsung kita amankan dan hentikan.” Ucap Wadir Samapta AKBP Timbul Rein Krisman Siregar didampingi Danton Raimas, Bripda Dwi Syaifudin.

Dari keterangan yang dikumpulkan oleh tim Raimas melalui Juliet (16), dia dan pasangan prianya tersebut bukan warga Kota Palangka Raya melainkan warga Kabupaten Pulang pisau.

LAGI ASIK "WIKWIK" DIATAS MOTOR, DUA ABG DIBAWAH UMUR ASAL PULPIS DIGEP TIM RAIMAS 2

“Saya sebenarnya ga mau pak, tapi saya dipaksa buat ngelakuin itu karena diancam foto yang saya kirim ke dia yang dalam kondisi telanjang disebarkan, saya dijemput tadi jam 23.00 WIB lalu dibawa sampai kepalangka terus diajak gituan ditempat sepi gitu,” ungkap Juliet.

Sementara itu, Pasangan Juliet yaitu Romeo yang dikonfrontir oleh Wadir Samapta AKBP Timbul RK Siregar tidak mengakui bahwa telah mengancam akan menyebar foto aib milik Juliet dan memaksa korban juliet untuk melakukan Hubungan Suami Istri setelah sebelumnya pernah melakukan hal serupa di Kabupaten Pulang Pisau Beberapa waktu lalu.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pasangan sejoli tersebut dibawa Ke Mapolresta Palangka Raya untuk selanjutnya menunggu penjemputan dan menjalani proses Pemeriksaan di Polres Pulang Pisau karena korban berinisial Juliet Tersebut masih berada dibawah Umur. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.