LAGI DAN LAGI, PELAKU KEJAHATAN SASAR GERAI BRILINK, BERUNTUNG MASYARAKAT KOMPAK GAGALKAN AKSINYA

oleh -
LAGI DAN LAGI, PELAKU KEJAHATAN SASAR GERAI BRILINK, BERUNTUNG MASYARAKAT KOMPAK GAGALKAN AKSINYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Aksi Pencurian kembali menimpa Gerai BRI Link yang berada di Jalan Yos Sudarso tepatnya didepan Hotel Ando Raya, kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Sabtu (10/06/2023) Pagi.

Beruntung, Aksi Pencurian dengan kekerasan tersebut berhasil digagalkan masyarakat sekitar lokasi kejadian dan membekuk pelakunya yakni seorang pria dewasa berinisial RH (42) beserta barang bukti sebilah pisau dapur yang dibawa pelaku.

Dikonfirmasi, Kanit III SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Feb Suprianto, Sabtu (10/06/2023) Siang yang mewakili Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa membenarkan akan kejadian Pencurian yang terjadi di Gerai BRI Link di Jalan Yos Sudarso.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat akan adanya Tindak Pidana Pencurian yang terjadi di Jalan Yos Sudarso, bersama Personil Patmor dan Anggota Buser Polsek Pahandut, kita berhasil mengamankan pelaku setelah sebelumnya diamankan Warga sekitar Lokasi,” terang Aiptu Feb.

LAGI DAN LAGI, PELAKU KEJAHATAN SASAR GERAI BRILINK, BERUNTUNG MASYARAKAT KOMPAK GAGALKAN AKSINYA 2

Diungkapkan Aiptu Feb, Kejadian bermula saat Gerai BRI Link tersebut baru saja buka sekitar Pukul 07.47 WIB saat itu Korban Berinisial HA (20) baru saja membuka gerai tersebut dan sedang berberes merapikan gerai, dan disaat bersamaan datang pelaku mengenakan Pakaian Rapi, Helm dan masker serta langsung merangsek masuk ke gerai dan menodongkan sebilah pisau meminta uang.

“Jadi setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung berlalu dengan cepat ke arah pasar datah manuah namun karena keberanian korban yang langsung berteriak meminta tolong, akhirnya pelaku berhasil diamankan warga sekitar.” Terang Feb.

Warga yang kesal pun sempat memberikan hadiah terindah kepada pelaku berupa bogem mentah yang membuat pelaku juga tumbang.

Kini, atas perbuatannya melakukan aksi pencurian dengan disertai Kekerasan, Pelaku sementara mendekam diruang Sel Tahanan Mapolresta Palangka Raya, serta akan menjalani Pemeriksaan Intensif diruang Unit Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA :  PERCEPAT VAKSINASI ANAK, WAKAPOLDA KALTENG TINJAU VAKSINASI DI SD INTEGRAL HIDAYATULLAH

“Untuk modusnya masih dilakukan Pemeriksaan, nanti bisa kordinasi dengan pihak Penyidik Satreskrim.” Pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.