LAGI, TIM RAIMAS BERSAMA SATBRIMOB POLDA KALTENG DAN SATLANTAS POLRESTA PALANGKA RAYA BUBARKAN BALAPAN LIAR

oleh -
oleh
LAGI, TIM RAIMAS BERSAMA SATBRIMOB POLDA KALTENG DAN SATLANTAS POLRESTA PALANGKA RAYA BUBARKAN BALAPAN LIAR 1

Palangka Raya (Dayak News) – Tim Raimas Backbone Direktorat Samapta Polda Kalteng malaksanakan patroli balapan liar dan berhasil mengagalkan aksi balap liar yang dilakukan di Jalan Soekarno, Kota Palangka Raya, Minggu (18/04) Subuh sekitar Pukul 04.30 WIB

Kegiatan ini juga melibatkan personel Dari Satbrimob Polda Kalteng dan personel Satlantas Polresta Palangka Raya.

Saat Tim Patroli melintas di Jalan Soekarno, petugas langsung mengepung dan melakukan blokade jalan untuk mencegah kaburnya terduga pelaku balap liar.

Direktur Samapta, Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul Rein K. Siregar menjelaskan kegiatan ini bermula dari keresahan warga yang merasa terganggu dan membahayakan pengguna jalan lain dengan aksi balapan liar yang dilakukan oleh anak baru gede yang masih dibawah umur.

“Hal ini bermula dari laporan masyarakat sekitar yang merasa resah dengan adanya aksi balap liar setelah sahur. Menurut keterangan warga sekitar puluhan remaja tersebut sudah sering melakukan hal ini,” tuturnya.

Dari kegiatan ini Polisi berhasil memgamankan 15 remaja dan berikut barang bukti sepeda motor sebanyak 23 unit.

“Kami berhasil memgamankan kurang lebih 15 remaja yang rata-rata masih dibawah umur dan tidak mempunyai SIM. Kami juga mengamankan 23 unit sepeda motor yang diduga digunakan pada saat mereka melakukan aksi balap liar,” tambah Timbul.

Seluruh remaja dan barang bukti kemudian digiring ke Pos Lantas Bundaran Besar untuk dilakukan pengecekan dan penindakan sesuai dengan Undang Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan.(AJn)

BACA JUGA :  Penerapan Protokol Kesehatan , Polsek Kapuas Tengah Laksanakan Ops Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.