LAGI, TIM RAIMAS CIDUK ABG YANG LAKUKAN BALAPAN LIAR

oleh -5 views
LAGI, TIM RAIMAS CIDUK ABG YANG LAKUKAN BALAPAN LIAR 1
Tim Raimas kembali mengamannkan dan menangkap pemain balapan liar didua lokasi berbeda, Sabtu (17/04) Subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Palangka Raya (Dayak News) – Seperti tidak pernah jera dengan tindakan tegas kepolisian yang membubarkan serta menangkap para pembalap liar, kali ini, Tim Raimas kembali mengamannkan dan menangkap pemain balapan liar didua lokasi berbeda, Sabtu (17/04) Subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

“Setelah tim kita terima informasi dari Masyarakat dijam 04.00 WIB, tim raimas langsung bergerak ke jalan Hiu Putih dan langsung melakukan penutupan dan penangkapan terhadap anak baru gede yang masih umur belia.” Ungkap Wadir Samapta AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mewakili Direktur Samapta.

Tidak lama, tim Raimas kembali mendapatkan Informasi bahwa adanya balapan dijalan Garuda Induk, dengan cepat tim Raimas langsung menuju lokasi, dan betul saja tim langsung mendapati anak dibawah umur sedang melaksanakan balapan.

“Dari 2 lokasi, kita dapati sembilan motor dan 9 orang joki balapan liar yang masih dibawah umur dan masih sekolah ditingkat pertama,” ungkap Timbul.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka yang mengganggu ketertiban umum dan membuat kegaduhan dengan melaksanakan Balapan Liar, motor beserta Jokinya dibawa ke Mapolresta Palangka Raya untuk ditahan dan diberi sanksi.

Sementara itu, Melalui Kesempatan Ini Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul Rein Krisman Siregar menegaskan akan terus menindak tegas kegiatan ilegal balapan liar yang ada diwilayah hukum Polda Kalteng, “selama ada Balapan Liar selama itu juga kita akan terjunkan tim Raimas untuk menyikat habis penyakit masyarakat ini sesuai Instruksi Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo.” (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *