LAMA TIDAK DITINGGALI, RUMAH KETUA RW BERKOBAR SAAT DIBERSIHKAN

oleh -23 views
LAMA TIDAK DITINGGALI, RUMAH KETUA RW BERKOBAR SAAT DIBERSIHKAN 1
Sebuah rumah Type 36 yang berada di Jalan Kelakai 1 Komplek Bandara Estate, Minggu Siang Sekitar Pukul 12.30 WIB terbakar hebat.

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah rumah Type 36 yang berada di Jalan Kelakai 1 Komplek Bandara Estate, Minggu Siang Sekitar Pukul 12.30 WIB terbakar hebat.

Menurut Pemilik Rumah, Rosyidi (60) yang juga ketua RW Setempat menuturkan bahwa rumah yang terbakar tersebut memang lama sudah tidak ditinggali karena dia beserta keluarga tinggal di jalan Strowberri.

“Tadi saya sekitar jam 12.00 WIB memang hendak bersihkan rumah saya ini karena lama sudah tidak dibersihkan, waktu saya lagi membersihkan rumah bagian tengah, saya kaget dengar suara kaya kretak kretek, pas saya tengok kedalam ternyata bagian kamar belakang sudah besar apinya.” Ungkap Rosidy.

Tidak jauh berbeda, Wisnu Setiaji (37) warga sekitar menuturkan, setelah asap tebal menyelimuti rumah, api langsung muncul dan langsung membakar habis rumah sementara korban langsung minta tolong dengan pekerja bangunan dan warga sini.

Sementara itu, Kebakaran yang terjadi disiang bolong tersebut baru bisa diatasi 30 menit kemudian setelah puluhan Mobil Pemadam dari Pemerintah Kota Palangka Raya dan swasta tiba dilokasi dibantu AWC dari Direktorat Samapta Polda Kalteng.

Kejadian kebakaran ini telah ditangani kepolisian dari Polsek Pahandut, Penyebab sementara dari kebakaran ini akibat korsleting arus pendek listrik yang mengakibatkan kerugian material pemilik rumah mencapai 600 Juta Rupiah. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.