LANSIA DAPAT PRIORITAS, VAKSINASI DI RUMAH SAKIT RUJUKAN PEMERINTAH

oleh -4 views
LANSIA DAPAT PRIORITAS, VAKSINASI DI RUMAH SAKIT RUJUKAN PEMERINTAH 1
drg. Andjar Hari Purnomo

Palangka Raya (Dayak News) – Menyukseskan Program Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat Lanjut Usia, Pemerintah Kota Palangka Raya telah bekerja sama dengan beberapa fasilitas kesehatan seperti rumah sakit milik pemerintah sendiri dan rumah sakit swasta yang ada dikota Palangka Raya.

Ditemui awak Media, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, drg. Andjar Hari Purnomo mengatakan bahwa di kota Palangka Raya sendiri selain kegiatan Vaksinasi Massal, juga telah disediakan Lokasi Vaksinasi Mandiri jika para lansia enggan datang ke acara Vaksinasi massal.

“Kita dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya sebagai perpanjangan tangan Pemerintah telah bekerja sama dengan beberapa Rumah sakit yang dikelola oleh Pemerintah dan juga beberapa rumah sakit swasta serta di Kantor Kesehatan Pelabuhan untuk melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat lanjut usia.” Beber Andjar.

Hal tersebut menurut Andjar, karena Pemerintah Peduli dengan kerawanan dan kerentanan masyarakat Lansia yang cepat sekali terpapar Covid-19 makanya Lansia menjadi Sasaran Prioritas utama selain tenaga medis, TNI-Polri, ASN, dan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga rentan terpapar.

Melalui Kesempatan ini, Andjar sangat berharap seluruh lansia bisa menjadi prioritas untuk divaksin dan bisa menerima vaksinasi yang sudah terbukti aman dan halal dari BPOM dan Majelis Ulama Indonesia. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.