LAPAS PEREMPUAN KELAS IIA PALANGKA RAYA AKAN GENCARKAN TEST URINE, MENCEGAH P4GN MASUK LINGKUNGAN LAPAS

oleh -
LAPAS PEREMPUAN KELAS IIA PALANGKA RAYA AKAN GENCARKAN TEST URINE, MENCEGAH P4GN MASUK LINGKUNGAN LAPAS 1

Palangka Raya (Dayak News) – Dalam rangka melakukan dan mewujudkan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dilingkungan Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya teeus gencar mengadakan tes urin mendadak bagi petugas lapas sendiri dan juga warga binaannya.

Kalapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Sri Astiana menyampaikan, bahwa kegiatan tes urine yang telah dilaksanakan merupakan salah satu bentuk komitmen pihaknya dalam mencegah penyalahgunaan narkotika di lingkungan lapasnya.

Dimana belum lama ini pihaknya telah melaksanakan sidak dan melakukan test urine, dimana ada sebanyak 23 orang petugas Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya dan sembilan Warga Binaan Pemasyarakatan, yang mengikuti kegiatan tes urin secara dadakan tersebut.

“langkah yang kita lakukan adalah deteksi dini dengan melakukan tes urine secara mendadak. Dengan komitmen yang dibangun maka seluruh petugas harus siap kapan pun untuk di tes urine dalam upaya pencegahan narkoba,” katanya belum lama ini.

Lanjutnya, Tes urine dilaksanakan oleh Jabatan Fungsional Tertentu atau JFT Perawat dengan pengawasan langsung oleh Kalapas dan jajaran Kamtib di wilayah Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya

“Tidak lupa diakhir kegiatan, Kalapas mengingatkan kepada seluruh petugas untuk tidak berhubungan dengan narkoba, dan selalu menerapkan 3 Kunci Pemasyarakatan maju + Back to Basic dalam pelaksanaan tugas,” Pungkasnya. (AJn)

BACA JUGA :  MANGSA 4 EKOR AYAM, ULAR SAWA SEPANJANG 4 METER DIEVAKUASI TIM ERP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.