LEDAKAN KERAS SAAT KEBAKARAN TOKO KELONTONG

oleh -
oleh
LEDAKAN KERAS SAAT KEBAKARAN TOKO KELONTONG 1

Palangka Raya, 17/4/2020 (Dayak News). Jumat dinihari sekitar pukul 03.19 WIB (17/4/2020) warga yang bermukim di Jalan Beliang Induk Kota Palngka Raya dikagetkan dengan dentuman keras seperti ledakan.

Setelah dicek, suara ledakan tersebut berasal dari deretan toko kelontong yang sudah terbakar hebat milik Mama Chandra.

Informasi yang didapat redaksi Dayak News dilokasi kejadian menyebutkan, kebakaran terjadi dari toko yang berada dinomor 1 yang disewa untuk berjualan kelontongan seperti minuman dingin, snack dan bensin eceran yang buka 24 Jam.

“Sewaktu saya keluar dari rumah, melihat api sudah membesar dari warung ujung yang biasanya buka 24 jam itu,” ungkap Iren kepada Dayak News.

Tak jauh berbeda, salah satu warga setempat, Edwin Yohanes menambahkan saat api membesar terdengar ledakan yang sangat besar dari dalam warung yang berkonstruksi kayu semi beton tersebut.

“Sempat ada ledakan tadi sebelum apinya besar, tak lama habis ledakannya hilang langsung api membesar dan cepat merembet ke toko sebelahnya karena dari kayu semua,” jelas Edwin.

Meskipun proses pemadaman sedikit terhambat karena aliran listrik masih menyala, namun api berhasil dijinakkan kurang lebih 20 menit dengan menerjunkan puluhan pemadam dari Pemerintah dan swasta. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  TIM QUICK RESPONSE SATPOL PP KOTA PALANGKA RAYA AMANKAN TERDUGA PELAKU MALING HELM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.