LEGISLATOR AJAK MASYARAKAT JANGAN LALAI DALAM PERANG MENGHADAPI COVID-19

oleh -4 views
LEGISLATOR AJAK MASYARAKAT JANGAN LALAI DALAM PERANG MENGHADAPI COVID-19 1
Ruselita

Palangka Raya (Dayak News) – Masih tingginya angka kasus orang yang terinfeksi covid-19 di Kota Palangka Raya, membuat banyak pihak termasuk kalangan DPRD Kota Palangka Raya kembali mengingatkan agar masyarakat tidak lengah menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan 4M dalam kehidupan sehari-hari.

“Pentingnya hal ini diingatkan, tidak lain karena masih tingginya angka penyebaran virus korona atau covid-19 di Kota Palangka Raya, yang ditandai tingginya angka orang yang terinfekai virus itu,”ungkap anggota DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita.

Menurutnya, seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, harus dapat mengambil peranan dalam upaya memutus mata rantai covid-19.

“Kedisiplinan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, menjadi hal prinsif dilaksanakan di tengah pandemi,”tukasnya.

Hendaknya lanjut legislator perempuan dari Partai Perindo ini, masyarakat jangan sampai lengah dan kendor dalam menerapkan prokes.

“Intinya, kita semua memiliki tanggung jawab bersama dalam menuntaskan pandemi ini. caranya, cukup dengan berdisiplin penerapan prokes,”tegasnya.

Selebihnya Ruselita menyampaikan, saat ini seluruh pihak terus bahu membahu dalam menekan angka penyebaran covid-19. Meskipun program vaksin covid-19 telah berjalan, namun prokes harus dijalankan secara ketat dan penerapan 4 M juga harus seiring dan sejalan.

“Pandemi ini belum berakhir, maka itu kita harus bahu membahu dalam memutus dan menghentikan sebarannya,” demikian harap Ruselita. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.