LIBUR IMLEK, RUMAH KAYU DI BUKIT KEMINTIHG HABIS DILALAP API

oleh -
oleh
LIBUR IMLEK, RUMAH KAYU DI BUKIT KEMINTIHG HABIS DILALAP API 1

Palangka Raya, 12/2/2021 (Dayak News). Sebuah rumah kayu berukuran sepetak, Jumat (12/02) Siang sekitar Pukul 11.30 WIB ludes tidak bersisa dilumat sijago merah.

rumah tunggal yang berada dijalan Bukit Keminting tersebut diduga Milik Genep, seorang pria yang selama ini diketahui warga mengalami gangguan kejiwaan.

“Iya ini rumah genep, dia agak sedikit kurang mas, tau aja orang sama dia, ga tau apakah dibakarnya sendiri rumahnya atau apa kami kurang tau oleh pas keluar sudah liat besar apinya,” tutur Dodoy warga sekitar.

Tidak sampai 10 menit rumah yang total berkonstruksi kayu tersebut telah ludes dan rata dengan tanah. Pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Palangka Raya dan Pemadam Kebakaran swasta tidak bisa berbuat banyak karena konstruksi bangunan kayu yang cepat terbakar.

Sementara itu, Pihak Kepolisian dari Polresta Palangka Raya yang tiba dilokasi kejadian belum bisa berkomentar banyak terkait kasus kebakaran tersebut, dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kerugian ditafsir sekitar 10 juta rupiah. (AJn)

BACA JUGA :  Jelang Natal dan Tahun Baru, Pj Walikota Palangka Raya Minta Masyarakat Tetap Tenang dan Tidak Panic Buying

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.