MABUK BERAT, PENGENDARA MOTOR TERIKAT DI KAWAT BERDURI PENGAMAN BAWASLU KALTENG

oleh -24 views
MABUK BERAT, PENGENDARA MOTOR TERIKAT DI KAWAT BERDURI PENGAMAN BAWASLU KALTENG 1

Palangka Raya, 23/11/2020 (Dayak News). Sebuah rekaman video dari kamera CCTV yang menunjukkan seorang pengendara sepeda motor melaju kencang dari Arah jalan G.obos menuju Bundaran Kecil viral karena endingnya yang membuat netizen geleng-geleng kepala.

Hal tersebut dikarenakan diakhir video pengendara sepeda motor tersebut menabrak Kawat Berduri (Barier Security) yang dipasang didepan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka pengamanan Fasilitas Negara selama Masa Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Tengah

Menyikapi Hal tersebut, Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng, Kombes Pol Ja’far Sodiq yang dihubungi awak media via telepon membenarkan kejadian yang terjadi Pada Minggu (22/11) sekitar Pukul 01.00 WIB.

Menurut Ja’far, sebelum kejadian terjadi, korban yang dirahasiakan namanya tersebut dalam kondisi mabuk berat, saat melintas dijalan G.obos korban memacu kendaraannya dengan kencang.

“Korban orang baru dipalangkaraya, tidak tahu ada barier yang dipasang untuk menjaga keamanan difasilitas publik selama masa pilkada. Karena mabuk dia tidak lihat ada kawat berduri dipasang dan langsung bablas aja,” ungkap Ja’far.

Melalui kesempatan ini, Ja’far menghimbau untuk masyarakat kota Palangka Raya agar bisa mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku dan selalu menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain dalam berkendara dijalan raya agar tetap selamat dijalan raya.

Sementara itu, Akibat ulahnya sendiri menabrak Kawat Berduri, korban mengalami luka robek dibibir dan leher dan langsung dibawa ke UGD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya oleh anggota kepolisian yang berjaga didepan kantor Bawaslu Provinsi Kalteng. (AJn/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *