MABUK DAN BIKIN ONAR DI TEMPAT BILYARD, ABANG JAGO DICIDUK TIM RAIMAS, EH KEOK DEH

oleh -9 views
MABUK DAN BIKIN ONAR DI TEMPAT BILYARD, ABANG JAGO DICIDUK TIM RAIMAS, EH KEOK DEH 1
Pelaku bikin onar di Bilyar diamankan Polisi

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang pemuda dilaporkan pemilik tempat hiburan Bilyard ke Tim Raimas Backbone, Sabtu (29/05) malam karena bikin onar dan menjadi abang jago karena terpengaruh Banyu Bungul.

Kejadian yang terjadi ditempat Hiburan Bilyard Gajah Mungkur dijalan Gajah Mungkur Palangka Raya, Pada Sabtu (29/05) Malam.

Menurut Pengelola Tempat Hiburan Bilyard yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut mengatakan, bahwa pemuda tersebut kesana kemari mengganggu kenyamanan pemain lain yang sedang bermain bola sodok tersebut.

“Semua meja yang ada orang main didatanginya, sempat kita tegur malah marah dia dan ngamuk tidak bisa mengontrol diri.” ungkapnya.

Sementara itu, Tim Raimas yang tiba dilokasi pun segera melakukan pengamanan terhadap pelaku yang sudah tidak terkontrol tersebut.

“Tadi anggota yang mau mengamankan dia juga sempat dilawan, akhirnya kita beri tindakan persuasif agar dia bisa dikontrol.” Beber Bripda Dwi Syaifudin, Danton Raimas Backbone.

Kini si abang jago beserta temannya diserahkan kepada Kepolisian dari Polsek Pahandut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait aksi mabuknya yang mengganggu kenyamanan orang lain. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.