Mabuk dan Sering Bikin Onar, Jukir ini Kena “Salam Olahraga” oleh Warga

oleh -
oleh
Mabuk dan Sering Bikin Onar, Jukir ini Kena "Salam Olahraga" oleh Warga 3

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang juru parkir di komplek Pasar Mini berinisial YK (22) tertunduk lemas tidak berdaya setelah didatangi personil Kepolisian dari Polsek Pahandut, Kamis (07/06/2023) dinihari sekitar Pukul 01.30 WIB.

Kedatangan petugas kepolisian ini ke Komplek Pasar Mini tidak lain tidak bukan untuk merespon laporan dari Tim Emergency Response Palangka Raya yang sebelumnya menerima laporan dari masyarakat adanya keributan antara juru parkir dan warga.

Informasi terhimpun dilapangan, Juru Parkir berinisial YK (22) yang dikenal penghuni blok pasar mini sering mabuk-mabukan dan buat risih serta resah warga ketika mabuk tersebut sedang minum di area dekat kamar kecil.

Tidak berselang lama dari jukir tersebut mabuk, datang seorang ibu ingin buang air besar sambil membawa handphone untuk menemaninya didalam bilik kamar kecil tersebut. Saat ibu berinisial UL tersebut keluar dari kamar kecil, tiba-tiba Jukir tersebut marah-marah.

Mabuk dan Sering Bikin Onar, Jukir ini Kena "Salam Olahraga" oleh Warga 4

“Dia tadi sempat marah-marah, menuduh ibu UL tersebut memvideonya sedang mabuk dan minum-minuman menghabiskan uang hasil parkir. Dan jukir tersebut langsung mengejar sambil berteriak-teriak.” Terang Salah Satu pedagang yang namanya enggan disebutkan.

Karena merasa risih dengan kelakuan Jukir yang dalam pengaruh banyu bungul tersebut, beberapa warga yang berdagang mencoba untuk menghentikannya agar tidak berbuat onar dan berteriak.

“Karena dia (jukir.red) masih terus mencari ibu tadi sambil berteriak dengan perkataan tidak senonoh, akhirnya adik ibu tersebut menghampiri mas dan sempat cekcok hingga akhirnya dipukul dibagian perut.” Urainya.

Setelah mendapatkan salam olahraga diperut, Jukir tersebut akhirnya terdiam dan langsung terduduk di parkiran motor depan blok servisan elektronik, dan saat jukir tersebut berdiri, dikarenakan masih dalam pengaruh minuman beralkohol ditambah lantai keramik yang licin setelah hujan, jukir tersebut terpeleset dan menghantam ujung neon box yang terpasang didepan toko dan mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri.

BACA JUGA :  JUNI 2019, ROYALTI PERTAMBANGAN CAPAI RP 1,2 TRILIUN

Sementara itu, kedatangan tim Emergency Response Palangka Raya bersama Emergency Fatmawati awalnya merespon adanya laporan orang tidak bergerak diduga mayat dilokasi tersebut. Namun setelah tiba ternyata jukir tersebut terbangun sambil berdiri dalam keadaan luka berdarah menganga di bagian pelipis sebelah kiri.

“Tadi setelah kita kordinasikan dengan warga, akhirnya kita minta bantuan dari personil polsek Pahandut untuk bisa mengamankan jukir tersebut.” Terang Alvin Marchelino, Anggota ERP.

Kemudian, setelah dilakukan pendataan terhadap juru parkir tersebut, Petugas Kepolisian dari Polsek Pahandut membawa Jukir tersebut ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan terhadap luka dipelipisnya tersebut. Dari informasi, kedua belah pihak akan segera dipanggil ke Mapolsek Pahandut untuk dilaksakan mediasi. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.