MACAN KALTENG BERAKSI, GARUK SI TANGAN PANJANG YANG CURI LAPTOP MAHASISWI

oleh -
MACAN KALTENG BERAKSI, GARUK SI TANGAN PANJANG YANG CURI LAPTOP MAHASISWI 1
Pelaku (Berbaju Merah) sesaat diamankan oleh Tim Macan Kalteng. Foto : Macan Kalteng Indonesian Police

Palangka Raya (Dayak News) – Macan Kalteng Kembali Beraksi, Kali ini seorang Pencuri Laptop bernama Thomson Manggasa (23) keok setelah digaruk dikediamannya Di Jalan Menteng I Kelurahan menteng Kota Palangka Raya pada Senin (23/08) Malam Sekitar Pukul 21.00 WIB.

Pelaku ditangkap Tim Macan Kalteng setelah melakukan Aksi Pencurian disebuah Kost-kostan mahasiswi dibilangan Jalan Batu Suli pada Sabtu (14/08) Yang lalu.

Panit Resmob Jatanras Ditreskrimun Polda Kalteng, Ipda Teguh Triyono yang memimpin langsung penangkapan menjelaskan bahwa sebelumnya Anggota Resmob Polresta Palangka Raya mendapatkan laporan bahwa telah terjadi tindak pencurian disebuah kost.

“Lalu kita lakukan penyelidikan mendalam terkait kasus ini, dan alhamdullilah setelah mendapatkan informasi pelaku berada di kediamannya tim gabungan macan kalteng langsung menuju lokasi dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku.” Ungkap Teguh yang juga pernah menjabat Panit Buser Polres Palangka Raya.

Dari pengakuan pelaku seusai penangkapan, Pelaku melancarkan aksinya dengan Masuk kedalam kost korban saat korban tertidur pulas dan langsung menggasak sebuah laptop seharga 15 Juta Rupiah.

dan akibat kejadian pencurian tersebut, korban merasa tidak terima dan akhirnya korban melapor ke Mapolresta Palangka Raya agar kasus pencurian yang dialaminya bisa diproses secara hukum.

Sementara itu, pelaku saat ini sudah dibawa ke Mapolresta Palangka Raya untuk menjalani Pemeriksaan di unit Satreskrim dan harus merasakan mendekam dibalik jeruji besi tahanan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.