MALAM IDUL FITRI, WALIKOTA PALANGKA RAYA LAKSANAKAN PATROLI MALAM DAN CEK POS PENGAMANAN

oleh -4 views
MALAM IDUL FITRI, WALIKOTA PALANGKA RAYA LAKSANAKAN PATROLI MALAM DAN CEK POS PENGAMANAN 1
Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Rabu (12/05) Malam melaksanakan Patroli

Palangkja Raya (Dayak News) – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Rabu (12/05) Malam melaksanakan Patroli Antisipasi Konvoi Takbiran Keliling sekaligus menyambangi Pos Pengamanan Ketupat Telabang yang berada di Jalan Mahir Mahar, Titik Nol Jalan Pahandut Seberang serta Pos Terpadu Ketupat Telabang di Jalan Yos Sudarso.

Didampingi Wakilnya, Umi Mastikah, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Dandim 1016/PLK Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, Fairid mengecek seluruh Kesiapan personil yang berjaga di Pos Pengamanan dan memberikan Paket Tali Asih kepada seluruh tim yang bertugas di Posko Ketupat Telabang agar tetap semangat dalam menjaga Keamanan serta Kenyamanan pada pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah salah satunya di pos terpadu ketupat telabang dijalan Yos Sudarso Palangka Raya.

“Tetap semangat kepada seluruh tim yang bertugas, sehat terus, meskipun ditengah pandemi covid-19 kita tetap semangat melayani dan mengabdi untuk Masyarakat biar Masyarakat tetap aman dan nyaman dalam merayakan Idul Fitri meskipun untuk kalangan sendiri dan keluarga.” Ucap Fairid.

Selain berbincang dan mendengarkan keluh kesah personil yang berjaga di pos Ketupat Telabang, Walikota Mengingatkan untuk melayani masyarakat jika ada masyarakat yang melapor ke pos terpadu agar bisa dilayani secara maksimal.

Diakhir Perbincangan, Walikota Palangka Raya mengingatkan agar seluruh personil tetap menjalankan dan mematuhi protokol Kesehatan dan menerapakan 4M.

“Kawan-kawan semuanya harus jadi contoh yang baik dalam melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan apalagi pos ini ditengah kota jadi harus bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat yang lewati pos ini.” Pungkas Fairid. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.