MALAM NATAL, PEMUDA MABUK ASAL MURUNG RAYA TEWAS DIJALUR TENGKORAK JALAN TJILIK RIWUT

oleh -
oleh
MALAM NATAL, PEMUDA MABUK ASAL MURUNG RAYA TEWAS DIJALUR TENGKORAK JALAN TJILIK RIWUT 1

Palangka Raya (Dayak News) – Jalur Hitam Tengkorak Jalan Tjilik Riwut KM 21 yang merupakan jalan trans kalimantan penghubung Kota Palangka Raya ke beberapa kabupaten lainnya, Minggu (25/12/2022) malam lalu kembali memakan korban jiwa.

Dua orang pemuda tanggung bernama Uun Subrito (18) dan Muhammad Agung (15) mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan Uun Subrito harus meregang nyawa.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Lubis melalui kanit Gakkum Iptu Eko Nurhanto yang ditemui diruang kerjanya membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan dimalam natal, Minggu (25/12/2022) Malam sekitar Pukul 23.30 WIB.

Menurut Iptu Eko, Kecelakaan terjadi akibat Human Error dari pengendara kendaraan tersebut dimana saat itu korban bersama rekannya menggendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 KH 5156 EP secara berboncengan.

“Mereka berdua dari arah Kota Palangka Raya menuju Kecamatan Bukit Batu, namun sesampainya di Jalan Tjilik Riwut KM 21, mereka tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya karena dipacu dengan kecepatan tinggi,” ucap Iptu Eko Nurhanto.

Lanjut Kanit Gakkum, Korban yang sudah melaju dijalur dan tidak bisa lagi mengendalikan Laju kendaraannya juga diakibatkan karena korban dalam pengaruh minuman beralkohol yang akhirnya mengakibatkan korban tidak konsentrasi dalam berkendara.

Akibat Kejadian tersebut, Korban mengalami luka parah dibagian wajah akibat mengalami benturan pada aspal jalan dan sempat dibawa kepuskesmas Tangkiling dan meninggal dunia saat hendak dirujuk ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Korban saat ini sudah dibawa keluarganya kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Murung Raya, Sementara rekan korban hanya mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Tangkiling.” Ucap Eko.

BACA JUGA :  INI KATA DINAS PUPR DAN PERHUBUNGAN KATINGAN TERKAIT SERING TERJADI KECELAKAAN LALU LINTAS DI PERSIMPANGAN PERUMAHAN PEJABAT JALAN SOEKARNO HATTA

Sementara kasus kecelakaan ini telah ditangani pihak Kepolisian dari Unit Laka lantas Polresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.