MASYARAKAT PADATI STADION TUAH PAHOE, PANJATKAN DOA UNTUK KORBAN TRAGEDI KERUSUHAN SEPAKBOLA KANJURUHAN

oleh -
oleh
MASYARAKAT PADATI STADION TUAH PAHOE, PANJATKAN DOA UNTUK KORBAN TRAGEDI KERUSUHAN SEPAKBOLA KANJURUHAN 1
Ratusan Masyarakat Kota Palangka Raya dari Gabungan Suporter sepak bola, Kepolisian Polresta Palangka Raya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Paguyuban yang ada dikota menggelar Doa Bersama di Stadion Tuah Pahoe.

Palangka Raya (Dayak News) – Ratusan Masyarakat Kota Palangka Raya dari Gabungan Suporter sepak bola, Kepolisian Polresta Palangka Raya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Paguyuban yang ada dikota menggelar Doa Bersama di Stadion Tuah Pahoe.

Acara yang berlangsung kurang dari satu jam itu, diisi dengan berbagai ucapan bela sungkawa dari sejumlah suporter sepakbola Kalimantan Tengah seperti All Star Palangka Raya, Aremania Korwil Palangka Raya, Pasus, KalMan, dan lainnya

MASYARAKAT PADATI STADION TUAH PAHOE, PANJATKAN DOA UNTUK KORBAN TRAGEDI KERUSUHAN SEPAKBOLA KANJURUHAN 2

“Kami panjatkan doa kepada seluruh korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, semoga Damai dan Tenang disisi Tuhan yang Maha Esa, Kami akan Terus Kawal Kasus ini sampai Selesai.” Terang Salah Satu Aremania saat orasi.

Luapan lagu – lagu dengan meneteskan air mata sehingga membuat merinding dan haru suasana di stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut KM 5, Senin (03/10/2022) malam tadi, gemuruh doa dipanjatkan kepada seluruh korban Meninggal dunia dan Korban luka-luka yang saat ini dirawat di beberapa rumah sakit di kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa bersama Wakilnya AKBP Andiyatna dan seluruh PJU Polresta Palangka Raya yang hadir juga mengucapkan turut berduka cita kepada seluruh korban gugur pada peristiwa Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang Saat Laga Dua Raksasa Jawa Timur, Yaitu Persebaya bertandang ke Arema Malang Pada 01 Oktober 2022 Kemaren.

Sekedar informasi, sebanyak 446 orang suporter Arema Malang atau penonton Laga Raksasa Jawa Timur Persebaya dan Arema menjadi korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, dimana terdata 323 orang mengalami luka-luka dan 125 orang lainnya dinyatakan meninggal dunia. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.