MAU TAWURAN, KELOMPOK REMAJA DIBAWAH UMUR KOCAR KACIR DIHAMBUR TIM RAIMAS BACKBONE

oleh -5 views
MAU TAWURAN, KELOMPOK REMAJA DIBAWAH UMUR KOCAR KACIR DIHAMBUR TIM RAIMAS BACKBONE 1
Tim Raimas berhasil mengamankan 7 orang pelaku anak remaja dibawah umur .

Palangka Raya (Dayak News) – Aksi Tawuran yang melibatkan anak remaja dibawah umur disekitaran arena Pameran Tilung Jalan Temanggung Tilung 16, Jumat (21/05) Dinihari sekitar pukul 00.30 WIB berhasil digagalkan Tim Raimas Backbone direktorat Samapta Polda Kalteng Bersama Tim Macan Kalteng.

Dari Lokasi ini, Tim Raimas berhasil mengamankan 7 orang pelaku anak remaja dibawah umur yang tidak bisa lari setelah dikepung tim Raimas dan tim Macan Kalteng.

Wadir Samapta Polda Kalteng, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar didampingi Danton Raimas Bripda Dwi Syaifudin menjelaskan saat Tim Raimas sedang melaksanakan Patroli Rutin Cipta Kondisi mendapatkan informasi dari masyarakat banyaknya anak-anak remaja yang nongkrong diarena pameran tilung dan diduga ingin melaksanakan Tawuran.

“Saat dicek kebenarannya, ternyata betul memang ada anak-anak yang sedang berkumpul dan saat melihat kedatangan tim Raimas langsung kocar kacir berlarian menggeber sepeda motornya menghindari sergapan tim Raimas dan Anggota Macan Kalteng.” Jelas Timbul.

Dari pengakuan salah satu Pelaku Tawuran DS (16) yang sempat dimintai keterangan oleh Timbul dilokasi Kejadian mengatakan bahwa sebenarnya dia (pelaku.red) dan teman-temannya bukan tawuran melainkan dia yang ingin menyelesaikan masalah dengan lawannya karena adanya masalah ketersinggungan di media sosial facebook.

“Katanya dia ga mau Tawuran, memang dia ajak teman-temannya untuk membantu jika dari tim musuhnya membawa orang juga, pengakuannya karena ada ketersinggungan dimedia sosial facebook makanya dia mau selesaikan dengan duel dilapangan tilung,” beber Wadir Samapta.

Selain mengamankan 6 orang pelaku tawuran yang masih dibawah umur, tim Raimas juga mengamankan 1 orang pemuda bertato yang berstatus sudah memiliki anak berusia 22 tahun yang dibawa oleh salah satu pelaku tawuran untuk melindungi mereka, dan juga 2 buah senjata tajam berupa pisau cutter dan gunting yang diselipkan para pelaku di jok motor.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke 6 remaja yang masih dibawah umur beserta 1 orang pemuda dibawa ke Mako Direktorat Samapta Polda Kalteng untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.