MELEJIT DITAHUN 2023, TIM PENGGERAK PKK KOTA PALANGKA RAYA BERHASIL AKTIFKAN 144 POSYANDU

oleh -
oleh
MELEJIT DITAHUN 2023, TIM PENGGERAK PKK KOTA PALANGKA RAYA BERHASIL AKTIFKAN 144 POSYANDU 1
Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palangka Raya berhasil mengaktifkan kembali 144 Pos Layanan Terpadu atau Posyandu di Wilayah Kota Cantik Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Seperti sebuah luncuran roket yang melejit, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palangka Raya berhasil mengaktifkan kembali 144 Pos Layanan Terpadu atau Posyandu di Wilayah Kota Cantik Palangka Raya.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin yang menyebutkan bahwa di tahun 2023 ini jumlah posyandu yang aktif mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

MELEJIT DITAHUN 2023, TIM PENGGERAK PKK KOTA PALANGKA RAYA BERHASIL AKTIFKAN 144 POSYANDU 2
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin

Avina menyebutkan bahwa tahun lalu jumlah posyandu yang aktif hanya ada 6 dari sekitar 140 posyandu yang ada diwilayah Kota Palangka Raya.

Tetapi tahun ini total ada 144 Posyandu yang aktif dari 152 posyandu yang ada di Kota Palangka Raya, dimana Hal ini menunjukkan terjadinya peningkatan akttivitas posyandu yang sangat signifikan.

“Alhamdulliah keaktifan posyandu kita tahun ini meningkat cukup pesat. Artinya kerja keras dan usaha kita semua membuahkan hasil. Maka dari itu saya berpesan kepada kader-kader Posyandu di Kota Palangka Raya untuk tetap semangat dan terus berusaha menghidupkan aktivitas di pasyandu,” kata Avina.

Avina menyebutkan bahwa peningkatan keaktifan posyandu sendiri tidak lepas dari dukungan dan peran serta berbagai pihak terhadap program-program posyandu.

“Karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan dan program posyandu ini. Kedepan, harapan saya Posyandu di Kota Palangka Raya akan lebih banyak lagi yang aktif. Selain itu kualitas layanan posyandu juga semakin meningkat,” tutupnya (AJn)

BACA JUGA :  WALIKOTA PALANGKA RAYA BUKA SECARA RESMI PASAR WADAI RAMADAN 1444 HIJRIAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.