MENUJU TAHAP KEDUA VAKSIN COVID 19, PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA SEDIAKAN 11.200 DOSIS VAKSIN

oleh -7 views
MENUJU TAHAP KEDUA VAKSIN COVID 19, PEMERINTAH KOTA PALANGKA RAYA SEDIAKAN 11.200 DOSIS VAKSIN 1
Suasana Vaksin Tahap 1 beberapa waktu lalu di palangka Raya

Palangka Raya (Dayak News) Pemerintah Kota Palangka Raya telah menyediakan 11.200 Dosis Vaksin Covid 19 untuk memenuhi Kebutuhan Vaksin Massal tahap ke dua yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 Maret 2021 ini.

“11.200 Dosis Vaksin Covid 19 ini akan diberikan kepada tenaga Aparatur Sipil Negara, TNI/Polri dan Juga pengemudi Ojek Online yang rentan terkena Covid-19,” Ungkap Walikota Palangka Raya Fairid Naparin

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, ditahap kedua ini Pemerintah Kota Palangka Raya lebih memfokuskan kepada Para Pekerja seperti ASN, Anggota TNI/Polri dan Pengemudi ojek online yang sudah terdaftar dan siap divaksin.

“Tim sekarang lagi mempersiapkan tenaga medis yang akan membantu proses jalannya vaksin, dan mohon doanya agar segera bisa terlaksana sesuai jadwal.”

Melalui kesempatan ini, Orang nomor 1 di Kota Cantik Palangka Raya tersebut mengharapkan peran aktif semua yang sudah terdaftar agar Pemerintah bisa mengakhiri Pandemi Covid-19 ini dan bagi masyarakat yang mendapatkan jadwal vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta jangan takut dengan vaksin yang diberikan.

“Tidak usah takut divaksin, semuanya halal dan sudah mendapatkan persetujuan dari MUI, vaksin ini aman tidak ada efek samping paling-paling efeknya ngantuk dan nafsu makan meningkat.” Tutur Fairid. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *