MERIAHNYA PAWAI TAKBIR IDUL ADHA KALTENG

oleh -
oleh
MERIAHNYA PAWAI TAKBIR IDUL ADHA KALTENG 1

Palangka Raya, 10/8/19 (Dayak News).

Pawai takbir Idul Adha 1440 Hijriyah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terlihat mariah.

Pawai dilepas oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P.

Gubernur dalam sambutannya menghimbau, agar menjadikan momentum pawai takbir Idul Adha 1440 Hijriyah ini sebagai landasan untuk membangun rasa kebersamaan dalam menyukseskan pembangunan di Kalteng.

“Mari kita jadikan momentum pawai takbir Idul Adha 1440 Hijriyah sebagai landasan untuk membangun rasa kebersamaan dalam menyukseskan pembangunan di Kalteng kita cintai ini,” ucapnya.

Dikatakan, melalui pawai takbir ini diharapkan dapat menjadi media untuk mempererat tali silaturahmi, baik antar sesama Muslim maupun antar umat beragama lainnya,” jelasnya.

Nantinya kegiatan semacam ini dapat menjadi ajang syiar Islam yang mencerminkan tentang ajaran Islam yang aman, damai dan saling menjadi toleransi, yang merupakan implementasi dari ajaran Islam yang Rahmatan lil ‘alamin.

Peserta pawai takbir diikuti oleh 2 kategori. Kategori umum yang diikuti oleh 18 peserta, dan dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kalteng berjumlah 31 peserta.

Peserta pawai akan dinilai oleh dewan juri. Juara umum akan mendapatkan hadiah 1 ekor sapi kurban, sedangkan juara 2 dan 3 akan mendapatkan uang pembinaan. (Dayak News/Adv/PR/Den/BBU).

BACA JUGA :  TIGA PRIA DIAMANKAN KARENA MEMBAWA SABU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.