MILAD, BKPRMI BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM DAN BERI PENGHARGAAN

oleh -
MILAD, BKPRMI BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM DAN BERI PENGHARGAAN 1

Palangka Raya (Dayak News)– Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW-BKPRMI) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar acara Milad ke 44 tahun 3 September 2021.

Kegiatan milad tersebut DPW-BKPRMI mengisi kegiatan dengan berbagi paket sembako dan uang santunan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Berkah, Darul dan Nurussholihin Palangka Raya. H. Rus’ansyah ketua umum DPW BKPRMI Kalteng Minggu (5/9) membenarkan kepada awak media.

Bersamaan itu pula sebagai bentuk penghargaan terhadap para perintis, senior dan sesepuh BKPRMI Kalteng pada momen milad ini pengurus memberikan tali asih kepada 11 orang yakni Drs. KH. Choirudin Halim, Drs. H. Abd. Rahman Hamba, M.Ag, Drs. H. Baihaqi, M.AP, Drs. H. Rois Mahfuz, M.Pd, Hj. Ubudiah Rustam, H. Aswadi HAS, Dr. Ir. H. Syamsuri Yusuf, Drs. H. Zaini Majedi, H. Sa’aduddin Baya, S.Pd.I, H. Kamarudin, Hj. Tiasny Munir.

MILAD, BKPRMI BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM DAN BERI PENGHARGAAN 2

Ditambahkan Rus’ansyah mantan aktivis HMI ini, penghargaan dan terima kasih ini diberikan atas jasa para senior BKPRMI dalam merintis dan mengembangkan ormas Islam BKPRMI di Kalteng ini sehingga bisa tetap eksis sampai dengan sekarang.

Mantan Ketum DPW-BKPRMI Kalteng H. Choirudin Halim memberikan apresiasi terhadap pengurus yang telah menggagas kegiatan ini, ia berharap agar para pengurus tetap istiqomah dan berkomitmen dalam memberantas buta aksara Al-Qur’an di bumi tambun bungai.(sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.