MJ GKE PANARUNG ADAKAN PEMBEKALAN PENATUA DAN DIAKON PERIODE 2022-2027

oleh -
oleh
MJ GKE PANARUNG ADAKAN PEMBEKALAN PENATUA DAN DIAKON PERIODE 2022-2027 1

Palangka Raya (Dayak News)– Majelis Jemaat (MJ) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Panarung, Resort Palangka Raya Hilir, menyelenggarakan kegiatan pembekalan bagi para penatua dan diakon periode 2022-2027, yang sudah ditahbiskan beberapa waktu lalu. Sabtu (11/6/2022) di Gereja Panarung Palangka Raya.

Acara Pembekalan yang diikuti oleh ratusan Penatua dan Diakon dilingkungan MJ GKE Panarung itu dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Melisa, S.Th dan juga foto bersama.

Ketua Majelis Resort Palangka Raya Hilir, Pdt.Rahmadi, S,Th.,M.A.P, dalam sambutannya ketika membuka acara itu mengapresiasi kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Majelis Jemaat GKE Panarung yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan itu.

Ketua Majelis Pekerja Harian Jemaat GKE Panarung Pendeta Silaban, S.Th, MA mengatakan berterima kasih kepada Penatua dan Diakon yang telah mengikuti acara tersebut, “kiranya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi Penatua dan Diakon dalam melayani jemaat,” jelasnya.

Kegiatan Pembekalan Penatua dan Diakon dilingkungan MJ GKE Panarung, menghadirkan Pemateri, Ketua Sekolah Tinggi Teologia (STT) Banjarmasin Pdt. Sudianto dan juga dari MJ GKE Panarung sendiri, yaitu Ketua Majelis Pekerja Harian Jemaat GKE Panarung Pdt. Silaban,S.Th,MA, Pdt. Kurman Ngatang, S.Th dan Ika Saktila, M.Pd. (red)

BACA JUGA :  PETAKA CEKCOK MULUT DAN PENGARUH "BANYU BUNGUL" PEMILIK KARAOKE TUSUK PELANGGAN KARAOKENYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.