MOBIL SEDAN MILIK PEBASKET KALTENG NYARIS TERBAKAR

oleh -5 views
MOBIL SEDAN MILIK PEBASKET KALTENG NYARIS TERBAKAR 1
Sebuah mobil sedan hitam merek Toyota Vios KH 1347 AM, Rabu (28/04) malam Nyaris terbakar.

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah mobil sedan hitam merek Toyota Vios KH 1347 AM, Rabu (28/04) malam Nyaris terbakar hebat dijalan G.obos Induk tepatnya didepan D’Lavan Karaoke.

Dari Pengakuan Gabriel (27) yang merupakan atlit basket Kalteng menuturkan sebelum kelistrikan dikap mobilnya mengeluarkan asap dan terbakar, lampu jalannya langsung mati, karena merasa curiga korban langsung menepi.

“Saat disamping atm ini, tiba-tiba asap keluar mas dan saya buru-buru buka kap mobil, dan melihat sebelah kanan kelistrikannya sudah terbakar,” ungkap Gabriel.

MOBIL SEDAN MILIK PEBASKET KALTENG NYARIS TERBAKAR 2
Kondisi Kabel di mesin yang terbakar

Beruntung sejumlah warga dan juru parkir yang berada didepan studio karaoke tersebut langsung sigap membantu korban dengan melakukan pemadaman secara swadaya dan api berhasil dipadamkan.

Tim Emergency Response Palangka Raya bersama Unit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya yang tiba 5 menit pasca laporan masyarakat memberikan Apresiasi kepada masyarakat sekitar lokasi kejadian yang dengan cepat membantu korban.

Sementara itu, akibat kejadian ini mobil korban mengalami kerusakan kelistrikan dan bodi mesin sebelah kanan mengalami bekas bakar akibat korsleting kelistrikan, kerugian akubat kejadian ini diperkirakan sekitar 5 juta rupiah. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *