MOBIL TABRAK PENGENDARA SEPEDA MOTOR, BUKANNYA TANGGUNG JAWAB MALAH KABUR

oleh -
MOBIL TABRAK PENGENDARA SEPEDA MOTOR, BUKANNYA TANGGUNG JAWAB MALAH KABUR 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah motor beserta pengemudinya jadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil di kawasan Bundaran Kecil, Kota Palangkaraya, pada Selasa (24/01/2023) dini hari.

Motor dengan nomor polisi KH 5624 HF tersebut rusak parah akibat kejadian kecelakaan lalu lintas dan Diketahui sepeda motor tersebut dikendarai oleh seorang pemuda bernama Andin.

Sesaat setelah menabrak motor, diketahui sebuah mobil Fortuner bewarna hitam pun langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Hal tersebut dibenarkan oleh Teman Korban, Kolin usai mengejar mobil yang menabrak temannya tersebut.

“Sebelum kejadian, kami berkendara dari arah Jalan Diponegoro hendak menuju Jalan G Obos,” terangnya pada pada awak media.

Kolin melanjutkan mobil Fortuner dengan nopol B 1822 SJF melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan RTA Milono menuju Jalan Imam Bonjol.

MOBIL TABRAK PENGENDARA SEPEDA MOTOR, BUKANNYA TANGGUNG JAWAB MALAH KABUR 2

“Saat kejadian teman saya berada di depan, sedangkan saya dan teman saya yang lainnya di belakang,” ujar Kolin.

Dilanjutkannya kembali mengatakan motor ditabrak pada bagian depan hingga membuat motor ringsek dan korban sempat terpelanting.

Setelah kejadian penabrakan tersebut, mobil Fortuner hitam tersebut bukannya berhenti melainkan langsung mencoba melarikan diri dan tancap gas.“Kami sempt mengejar mobil tersebut, mobil menuju arah Jalan Diponegoro kemudian masuk ke Jalan Seth Adji,” terang Kolin.

Meskipun telh dilakukan pengejaran, namun mobil berhasil lolos karena masuk ke jalan kecil. Meski kehilangan jejak, Kolin dan temannya terus menyisiri Jalan Seth Adji hingga ke Jalan Adonis Samad.

Pihaknya pun menghubungi Unit Laka Lantas dan Emergency Response Palangkaraya. Korban bernama Andin telah dibawa ke RSUD Dr Doris Sylvanus guna mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA :  MASKER LANGKA, POLRESTA SEGERA GELAR SIDAK

Sedangkan 1 unit mobil Fortuner yang diduga tersangka penabrakan masih dalam pencarian pihak kepolisian. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.