Mobilnya Hilang Bak Ditelan Bumi, Pria 56 Tahun Asal Cirebon ini Buat Sayembara Berhadiah 5 Juta Bagi Masyarakat Kalimantan Tengah yang Bisa Temukan Mobilnya

oleh -
oleh
Mobilnya Hilang Bak Ditelan Bumi, Pria 56 Tahun Asal Cirebon ini Buat Sayembara Berhadiah 5 Juta Bagi Masyarakat Kalimantan Tengah yang Bisa Temukan Mobilnya 1

Palangka Raya (Dayak News) – Seakan Tidak tahu harus berbuat apa lagi dalam upaya pencarian barang berharga miliknya yakni satu unit mobil kesayangannya yang berbulan-bulan hilang dan kini bak ditelan Bumi tidak diketahui lagi keberadaan mobil tersebut.

Meski sudah membuat Laporan Kehilangan kepada Pihak kepolisian dan juga sudah berupaya melakukan pencarian baik melalui rekanan hingga kerabatnya, Upaya akhir pun kini harus ditempuh Freddy (56) agar mobil yang memiliki sejarah bagi hidupnya.

Pria yang berdomisili di kota Cirebon Provinsi Jawa Barat ini, akhirnya menempuh langkah sayembara agar mobil kesayanganya, yakni mobil Daihatsu terios warna hitam No Pol E 1702 CE bisa berhasil ditemukan.

Bahkan, Dia menyediakan uang tunai 5 juta rupiah, bagi siapa saja yang berhasil mengetahui dimana mobil tersebut, atau memberikan informasi akurat terkait keberadaan mobil itu.

“Ada hadiah 5 juta cash yang saya siapkan untuk penemu mobil saya. Catatan mobil ketemu atau tempat parkir sehari-hari. Jadi nanti yang memberikan informasi saya video call dahulu. Jika benar, selanjutnya urusan saya, tidak perlu lapor polisi. Jadi hubungi nomor saya 0852 9546 2111 atas nama Freddy Cirebon,” ujar Freddy kepada awak media, Kamis (20/06/2024) Malam.

Ia menyatakan, mobil yang hilang itu dengan nomor mesin DAC 5749, Atas nama Naniek Soegiono alamat jalan Pembangunan 2 no 29 dusun,Kedawung, Cirebon.

“Pokoknya saya serius akan Sayembara ini. Untuk ciri-ciri mobil terakhir yakni tempat duduk tidak dilapisi jok jadi jok asli,Mobil itu dibawa kabur dan dicuri wanita bernama Noni dan pekerjaannya adalah PSK,” bebernya.

Lanjut Freddy, mobil itu sudah beberapa bulan ini hilang dan tidak diketahui keberadaannya. dan diperkirakan mobil dibawa ke arah Provinsi Kalimantan tengah. “Untuk lokasinya bisa ke Sampit, Pangkalanbun, Tamiang Layang, Kota Palangka Raya, Pulang Pisau, Kuala Kapuas bahkan ke Kabupaten Sukamara.” Ucapnya Lebih Lanjut.

BACA JUGA :  TIGA KECAMATAN DI KOTA PALANGKA RAYA JADI PUSAT KONSENTRASI PENANGANAN KARHUTLA

Ungkapnya lebih lanjut, selama berbulan-bulan setelah mobilnya raib dibawa kabur, dirinya sudah berupaya dengan berbagai cara. Namuan belum berhasil ditemukan, hingga akhirnya dia pun membuat sayembara pencarian mobilnya tersebut.

Ia pun berharap, jika mobilnya tersebut bisa ditemukan kembali, lantaran hal itu barang berharga miliknya dan memiliki sejarah. “Saya harapkan hal itu bisa ditemukan. Semoga dengan adanya pemberian uang 5 juta tunai ini, bisa didapat mobil itu. Tentunya saya juga koordinasi dengan kepolisian, karena sudah lapor polisi,” tutupnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.