MODUS BELANJA BUMBU DAPUR, WARGA MENDAWAI INI DIGIRING POLISI SETELAH KETANGKAP TANGAN CURI ROKOK

oleh -
MODUS BELANJA BUMBU DAPUR, WARGA MENDAWAI INI DIGIRING POLISI SETELAH KETANGKAP TANGAN CURI ROKOK 1
BD (47) dengan barang bukti hasil rokok curian saat dimintai keterangan oleh polisi.

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang Pria Berinisial BD (47) Warga Jalan Mendawai Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya kini harus mendekam dibalik jeruji Sel Mapolsek Pahandut Lantaran kepergok mencuri disebuah warung kelontong, Minggu (13/06) Pagi dibilangan Jalan Seth Adji Kota Palangka Raya.

Dituturkan Saksi, yang juga pemilik Warung, Komarudin (60) awalnya pelaku berbelanja diwarungnya yang dilayani oleh anaknya, sementara dirinya berada dibelakang atau didalam rumah.

“Tidak lama pelaku datang dan berniat membeli bumbu dapur atau bumbu masak, oleh anakku kada tau harganya masuk inya kedalam betakun harga bumbu tersebut.” Jelas Komarudin.

Saat anak korban sedang lengah dan situasi aman dengan memanfaatkan kondisi tersebut pelaku langsung gerak cepat mengambil puluhan bungkus rokok yang berada dirak rokok dan memasukannya kedalam jaket.

“Pas ulun balik lawan anak ulun, melihat orang ni kaya salah tingkah kayatu, diparak etalase rokok, karena curiga ulun takuni beapa, lalu gelabakan orangnya.” Ungkap Komarudin Lanjut.

Melihat hal tersebut, Komarudin beserta anaknya langsung menahan pelaku untuk pergi dan menyuruh pelaku membuka jaket karena saat dicek, lemari tempat susunan rokok berkurang dan hampir rokok dengan harga yang lumayan mahal diambil pelaku.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku diserahkan warga ke Polsek Pahandut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.