MTs ANNUR TERIMA 128 SISWA BARU

oleh -
oleh
MTs ANNUR TERIMA 128 SISWA BARU 1
Kepala MTs Annur Rus’ansyah,S.Ag,M.Pd foto bersama peserta didik program Fahmil dan Syarhil Qur’an Bersama guru pembimbing Tahfidz Qur’an H. Ahmad Kasimi, S.Ag dan Guru Pembimbing Bahasa Arab dan Inggris Zul Rizki Pratama, S.Pd di lingkungan madrasah Annur Palangka Raya

Palangka Baru (Dayak News) Ketua Panitia H. A. Kasimi, S.Ag “Tahun ini kami buka program baru untuk meningkatkan mutu madrasah”

Setiap tahun MTs Annur selalu berbenah diri dalam rangka menyambut kedatangan peserta didik baru, seperti pada tahun ajaran 2021-2022 ini misalnya Madrasah yang beralamat di jalan S. Parman ini menyiapkan tiga program unggulan yakni Tahfidz Qur’an, Bahasa Arab dan Inggris serta Program Keterampilan.

Menurut kepala MTs Annur H. Rus’ansyah, bahwa pihaknya membuka empat kelas pada tahun ini yaitu 128 siswa, karena pada tahun 2020 kemaren kami mendapat tambahan satu ruang kelas baru.

Alasan membuka empat kelas menurut Rus’an untuk mengantisipasi lonjakan peminat calon peserta didik baru masuk di madrasah ini, seperti pada tahun-tahun sebelumnya minat orang tua memasukkan anaknya selalu mengalami peningkatan, apalagi jika melihat perkembangan MTs Annur yang cukup pesat, baik dari segi pengelolaan, kualitas kelulusan maupun sarana prasarana yang tersedia, ditambah lagi dengan adanya program baru yang ditawarkan.

Dengan menyandang predikat akreditasi A, Rus’ansyah optimis jika MTs Annur ini akan menjadi madrasah unggul, bermutu dan terdepan, karena madrasah ini telah memenuhi standar sebagai madrasah yang berkualitas.

Bahkan tidak asing lagi terdengar jika MTs Annur sering mendapatkan penghargaan dan prestasi dalam berbagai bidang, sehingga ia memprediksi peminat calon peserta didik baru masuk di MTs Annur pada tahun ini akan semakin meningkat dan empat kelas baru yang dibuka akan terpenuhi.

Ketua panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) H. Ahmad Kasimi, S.Ag menyampaikan informasi PPDB, yakni untuk pengambilan formulir dan pendaftaran dibuka sejak tanggal 15 Februari sampai 19 Juni 2021, akan tetapi menurutnya jika prendaftar sudah terpenuhi empat kelas maka akan ditutup sebelum tanggal tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa MTs Annur memberikan kesempatan yang sama kepada peserta didik baik lulusan SD maupun MI untuk mendaftar secara obyektif, transparan, akuntabel dan kompetitif sesuai syarat yang telah ditentukan. (Sut/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.