Mundurkan Mobil Keluar dari Parkiran, Juru Parkir ini tewas Setelah diseruduk Pickup

oleh -
Mundurkan Mobil Keluar dari Parkiran, Juru Parkir ini tewas Setelah diseruduk Pickup 1

Palangka Raya (Dayak News) – Nasib Nahas menimpa seorang juru parkir bernama Mulyadi Warga desa Liang Buah, Kabupaten Barito Utara yang harus meregang nyawa saat bertugas melaksanakan pengaturan Parkir.

Diketahui, Pria berumur 49 tahun tersebut tewas usai ditabrak mobil pikap di Jalan RTA Milono, tepatnya di depan Ong Biliard, pada Sabtu (20/04/2024) pukul 21.00 WIB.

Meski sempat menjalani perawatan medis di RS Muhammadiyah Palangka Raya, nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia pada Minggu (21/04/2024) dini hari.

Dikonfirmasi terkait Kejadian tersebut, Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Kompol Salahidin melalui Kanit Gakkum Iptu Eko Nurhanto mengatakan kecelakaan bermula ketika korban bermaksud mengeluarkan satu unit mobil Toyota Rush yang dikemudikan Doni (23) dari Ong Biliard yang merupakan tempat korban bekerja.

Saat itu korban yang berprofesi sebagai juru parkir berjalan perlahan mundur dan berada di badan jalan RTA Milono. Nahas, dari arah belakang melintas dengan kecepatan tinggi mobil Isuzu Pick Up bernopol KH 8570 LM yang dikemudikan Muhammad Haliq dari arah Bundaran Burung menuju ke arah Simpang Banjarmasin.

Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak bisa menghindar hingga terjadilah tabrakan pada bagian belakang Mobil Toyota Rush Yang turut berimbas mengenai korban.

“Korban sempat dibawa ke RS Muhammadiyah untuk mendapatkan pertolongan medis. Kemudian beberapa jam meninggal dunia,” katanya.

Iptu Eko Nurhanto menerangkan, saat ini supir mobil pikap telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan diruang unit Lakalantas Satlantas Polresta Palangka Raya.

“Kami mengimbau khususnya para pengguna jalan pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor baik R.2 , R.4, R.6 atau lebih agar selalu berhati-hati saat berlalulintas dijalan raya. Patuhi rambu-rambu lalulintas, patuhi batas kecepatan berkendara dan
selalu berhati-hati dan waspada situasi arus lalintas di sekelilingnya,” imbaunya. (AJn)

BACA JUGA :  REJA : PEMKOT HARUS AWASI HARGA DAN KUALITAS BAHAN POKOK

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.