MURNI GANTUNG DIRI, JENAZAH MBAH RANRAN LANGSUNG DIMAKAMKAN DI TPU MUSLIM KM 12

oleh -7 views
MURNI GANTUNG DIRI, JENAZAH MBAH RANRAN LANGSUNG DIMAKAMKAN DI TPU MUSLIM KM 12 1
Jenazah mbah Ranran (84) dimakamkan pada siang tadi di TPU Muslim jalan Tjilik Riwut KM 12 Palangka Raya. (AJn)

Palangka Raya (Dayak News) – Polisi akhirnya mengungkapkan kematian Kadiran alias mbah Ranran (84) yang ditemukan tewas terlilit dan diduga gantung diri dirumahnya jalan Petuk Katimpun, Kelurahan Petuk Katimpun, Rabu (09/06) Pagi.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom mengungkapkan bahwa kematian korban murni akibat gantung diri.

“Tadi penyidik sudah berkordinasi dengan dr. Ricka Brilianty, Sp.KF terkait kematian korban setelah dilaksanakan visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, diduga akibat gantung diri tersebut korban akhirnya meninggal dunia.” Jelas Todoan.

Dilanjutkan Todoan, Nekatnya korban gantung diri dari keterangan saksi-saksi yang sudah diperiksa, kemungkinan akibat korban sudah tidak tahan dengan sakit yang dideritanya terutama setelah korban mengalami kecelakaan beberapa minggu lalu ditabrak pengendara sepeda motor.

Jenazah Kakek yang masuk dalam kategori Penyitas masalah sosial karena hidup sebatang kara tanpa keluarga dan menjadi binaan Dinas Sosial Kota Palangka Raya ini telah diserahkan kepada Dinas Sosial dan dimakamkan pada siang tadi di TPU Muslim jalan Tjilik Riwut KM 12 Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.