NAH LHO!! OFFICE BOY KECIDUK POLISI BAWA SABU

oleh -8 views
NAH LHO!! OFFICE BOY KECIDUK POLISI BAWA SABU 1

Palangka Raya (Dayak News) – Bekerja menjadi Office boy kini tidak bisa lagi dilakukan oleh Rifky (30) warga Jalan dr. Murdjani gang taufik kota Palangka Raya.

Pelaku diciduk anggota Buru Sergap Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangka Raya karena kedapatan membawa narkoba jenis Sabu sebanyak 1 paket pada Kamis (20/05) malam di Bilangan Jalan Garuda 10 Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya.

Kompol Asep Deni Kusmaya selaku Kasat Resnarkoba menceritakan bahwa pelaku ditangkap atas dasar informasi dari masyarakat yang resah akan maraknya peredaran narkoba diwilayah jalan dr. Murdjani terkhususnya di gang taufik.

“dari laporan tersebut dan juga hasil penyelidikan, akhirnya pelaku yang bekerja di Rupbasan ini diamankan dan ditangkap dengan barang bukti 1 paket sabu.” Ungkap Kasat.

Selain mengamankan pelaku, Polisi dari Satresnarkoba juga mengamankan satu Paket sabu seberat 0.28 gram, plastik klip kecil warna hitam dan sebuah motor Scoopy KH 5510 TV yang dibawa pelaku sebagai sarana prasarana mengambil narkoba.

Kini untuk mendalami dari mana pelaku mendapatkan barang haram dan terlarang tersebut, pelaku langsung digiring ke Mapolresta Palangka Raya untuk diamankan. Pelaku akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) Undang – undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.