NATAL PEMKOT 2022, WALI KOTA BERPESAN JAGA FALSAFAH HUMA BETANG

oleh -
NATAL PEMKOT 2022, WALI KOTA BERPESAN JAGA FALSAFAH HUMA BETANG 1
Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, SE pada perayaan Natal Pemerintah Kota Palangka Raya di Gereja GKE Kanaan.

Palangka Raya (Dayak News) – Pemerintah Kota Palangka Raya melaksanakan Perayaan Natal Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya di Gereja GKE Kanaan Jl. Putri Junjung Buih III, pada tanggal 13 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama istri menghadiri perayaan Natal, ia mengatakan perayaan hari besar semacam ini bukan hanya berkat pemerintah semata melainkan berkat seluruh masyarakat.

“Hampir kurang lebih dua tahun kita tidak bisa merasakan hari besar keagamaan dan hari ini berkat kerja keras semua masyarakat kota Palangka Rsya kita bisa kembali merasakan hari-hari besar” ucap Fairid pada sambutan perayaan Natal.

Dalam sambutannya, Fairid sedikit memberikan gambaran singkat tentang apa yang menjadi fokus pemerintah kota Palangka Raya pada tahun 2023, yaitu tentang peningkatan fasilitas publik pada bidang pendidikan dan kesehatan.

“Inflasi sedang kita hadapi, pemerintah berupaya menekan inflasi melalui pembagian sembako ataupun operasi pasar, besar harapan saya bagi masyarakat Palangka Raya untuk terus menjaga Falsafah Huma Betang, jaga keberagaman kita, tidak hanya di pemerintah tetapi juga di lingkungan kerja dan tempat tinggal, demi kenyamanan bersama, dan ini adalah tanggungg jawab kita bersama,” pungkas Fairid. (Jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.