NEKAT MASUK RUMAH TNI, PEMUDA BERUSIA 28 TAHUN KEPERGOK PEMILIK RUMAH HENDAK EMBAT LAPTOP

oleh -
oleh
NEKAT MASUK RUMAH TNI, PEMUDA BERUSIA 28 TAHUN KEPERGOK PEMILIK RUMAH HENDAK EMBAT LAPTOP 1
Nekat masuk kerumah TNI di Komplek Gatot Subroto Jalan Tjilik Riwut KM 1 Kelurahan Palangka, seorang Pemuda Berusia 28 Tahun terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Palangka Raya (Dayak News) – Nekat masuk kerumah TNI di Komplek Gatot Subroto Jalan Tjilik Riwut KM 1 Kelurahan Palangka, seorang Pemuda Berusia 28 Tahun terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Pemuda yang diketahui Berinisial MP (28) yang merupakan Residivis kasus yang sama ini kepergok oleh pemilik Rumah saat hendak menggondol laptop dan loncat dari jendela rumah.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit III SPKT, Ipda Tri Marsono yang dihubungi awak media membenarkan bahwa telah terjadi upaya pencurian di komplek TNI Gatot Subroto Palangka Raya.

Menurut informasi yang diungkapkan Pemilik Rumah, Berawal dari pemilik Rumah terbangun dari tidurnya sekitar Pukul 06.30 WIB pada Jumat (16/09).

“Pada saat itu pemilik rumah terbangun karena mendengar suara berisik dari kamar tamu, dan saat terbangun melihat sesosok pria loncat keluar dari jendela rumah, dan saat itu korban langsung memergoki pelaku sudah menggasak Satu unit Laptop.” Terang Tri Marsono, Sabtu (17/09) Siang.

Melihat hal tersebut, pemilik rumah langsung keluar dan menangkap pelaku bersama tetangga sekitar lokasi kejadian, dan akhirnya pelaku berhasil diamankan dan diserahkan oleh warga ke Piket SPKT Polresta Palangka Raya.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku diserahkan ke Unit Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya untuk menjalani serangkaian proses pemeriksaan lebih lanjut. (AJn)

BACA JUGA :  Bahayakan Warga Terkhususnya Wanita dan Anak-Anak, Tim Animal Rescue ERP Evakuasi Ular Piton Sepanjang 5 Meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.