ODGJ Tewas Ditengah Jalan Setelah jadi Korban Tabrak Lari

oleh -
oleh
ODGJ Tewas Ditengah Jalan Setelah jadi Korban Tabrak Lari 3

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang Pria tanpa identitas yang diketahui sebagai Orang dengan Gangguan Kejiwaan, ditemukan tewas bersimbah darah ditengah jalan Raya Tjilik Riwut Kilometer 14 Komplek TPSA Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Rabu (10/04/2024) Petang.

Kejadian yang terjadi disaat warga sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri tersebut, sontak membuat warga yang berada disekitar lokasi kejadian geger dan langsung berhamburan keluar rumah melihat kondisi korban.

ODGJ Tewas Ditengah Jalan Setelah jadi Korban Tabrak Lari 4

Ketua RT 08 RW 14, Petrus (55) mengungkapkan bahwa korban yang diketahui orang dalam gangguan kejiwaan tersebut sudah sejak Pagi hari berkeliling di sekitar lokasi Kejadian tanpa sehelai busana sedikit pun.

“Saya kurang tau dari mana dia (Korban), sudah sejak pagi habis warga pulang dari sholat ied mondar-mandir disini tidak jelas.” Terang Petrus.

Dijelaskannya, Dari Pihak Warga setempat sudah meminta bantuan dari pihak kepolisian dan juga dinas terkait untuk mengamankan korban, karena sejak korban terlihat, sempat mengganggu warga dengan mengejar warga yang sedang berbelanja di warung.

“Bahkan tadi ada warung warga yang diacak-acak oleh dia (korban) dan sempat memukul-mukul mobil atau mengganggu pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan raya.” Ungkapnya.

Kemudian, pihaknya tidak mengetahui akan kematian korban, karena saat petang hujan sedang mengguyur wilayah Jalan Kilometer 14, dan dirinya pun baru mengetahui kalau korban meninggal ditengah jalan raya setelah ada warganya yang menelpon dan melaporkan kejadian tersebut.

“Untuk kematiannya sendiri kami kurang tau mas, karena posisi sudah senja dan hujan, saya juga baru tau kalau tidak warga saya yang menelpon.” Ucap Petrus lanjut.

BACA JUGA :  GUBERNUR KALTENG LEPAS ATLET PRA PON

Sementara itu, mendapatkan Laporan adanya korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Raya, unit lakalantas Satlantas Polresta Palangka Raya segera menuju kelokasi kejadian untuk melakukan proses identifikasi dan evakuasi jenazah korban yang bersimbah darah dari jalan raya.

“Kalau dari lokasi kita tidak menemukan lawan dari korban yang kecelakaan ini, cuma dari olah tkp singkat, kita temukan adanya bekas ban mobil yang di rem. Kalau yang lain tidak kita temukan, untuk sementara jadi korban tabrak lari.” Jelas Aiptu Yogha, Anggota Unit Lakalantas secara singkat.

Jasad Korban setelah dilakukan Olah TKP langsung dievakuasi oleh Ambulance Relawan setempat menuju Ruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan Visum et Repertum. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.