OLAH RAGA PENTING, DENZIBANG PALANGKA RAYA IMBAU MASYARAKAT TERAPKAN PROKES 3M

oleh -7 views
OLAH RAGA PENTING, DENZIBANG PALANGKA RAYA IMBAU MASYARAKAT TERAPKAN PROKES 3M 1
Personel Denzibang, Sertu Mustofa menghimbau masyarakat yang sedang berolah raga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Palangka Raya (Dayak News)– Pandemi Covid 19 yang belum berakhir mendorong Denzibang Palangka Raya untuk tidak henti-hentinya memberi penekanan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan seperti yang dilakukan personel Denzibang 2 Palangkaraya, Minggu (30/05/2021) kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan olah raga di lapangan Sepak Bola Asrama Denzibang Palangkaraya.

Semangat untuk berolah raga yang dilakukan masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 tentunya bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh sehingga terhindar dari penyakit khususnya Covid 19 yang saat ini menyerang manusia tanpa pandang bulu.

Kegiatan olah raga diarena olah raga di asrama Denzibang dilakukan masyarakat yang tinggal di sekitar satuan Denzibang diantaranya lari, jalan santai dan juga olah raga secara berkelompok seperti sepak bola dan volly.

Agar masyarakat berolah raga dengan baik dan benar di masa pandemi Covid 19, personel Denzibang, Sertu Mustofa menghimbau masyarakat yang sedang berolah raga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat berolah raga,

Terutama menjaga jarak dan tidak kontak fisik terutama saat olah raga secara berkelompok seperti sepak bola dan volly.

“Menghindari kontak fisik dan tetap menjaga jarak sangat penting saat melaksanakan olah raga secara berkelompok,” imbuh Mustofa.

Disampaikan Mustofa juga bahwa olah raga penting untuk meningkatkan imun tubuh agar mampu melawan virus Covid. Namun di masa pandemi ini tetap menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) sehingga penyebaran virus Covid dapat dicegah sedini mungkin. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.