OLENG, PEMUDA 21 TAHUN ALAMI LAKA TUNGGAL DAN MENINGGAL DUNIA

oleh -54 views
OLENG, PEMUDA 21 TAHUN ALAMI LAKA TUNGGAL DAN MENINGGAL DUNIA 1

Palangka Raya (Dayak News)– Untuk Kesekian kalinya Jalan Raya di Kota Palangka Raya kembali memakan korban jiwa.

Kali ini nasib naas dialami pemuda berinisial JR (21) yang harus meninggalkan fananya dunia ini setelah mengalami kecelakaan tunggal dan sempat dilarikan kerumah sakit umum daerah dr. Doris Sylvanus untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Rikki Operiady yang dibincangi awak media mewakili Kapolresta Palangka Raya Dwi Tunggal Jaladri menceritakan bahwa benar Pada Hari Senin (12/04) Pagi sekitar Pukul 06.30 WIB terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis.

“Jadi korban ini mengalami kecelakaan saat melintas dari Arah Bundaran kecil RTA Milono kearah Jalan George Obos dengan memacu kecepatan kendaraannya sangat tinggi,” ungkap Kasat.

Diterangkan Kasat Lanjut, saat melintas didaerah ruas jalan yang bergelombang korban diduga tidak bisa mengendarai lajunya sepeda motor dan akhirnya korban oleng dan terjatuh serta mengalami luka serius.

“Karena saat itu ada ambulance yang melintas, korban langsung kita evakuasi pertama ke RSUD dr. Doris sylvanus palangka raya untuk mendapatkan penanganan medis, namun takdir berkehendak lain dan korban meninggal dunia dalam perawatan tim Medis.”

Sementara itu, Kecelakaan tunggal yang melibatkan pemuda 21 tahun tersebut sudah ditangani dari Unit Lakalantas Polresta Palangka Raya dan Penyidik Laka masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang melihat langsung kejadian yang dialami korban. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *